Setelah berkolaborasi dan merilis lagu berjudul Heaven pada tahun 2018 lalu, Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo kembali membuat kejutan untuk para penggemarnya dengan mengeluarkan single baru. Lagu dan video klip yang diberi judul Feel So Right ini resmi dirilis tanggal 22 Februari 2019.

Berbeda dengan lagu sebelumnya yang mengambil tema tentang cinta, kali ini trio dengan akronim AIR tersebut menyoroti isu kesehatan mental yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan, terutama di kalangan anak muda. Dalam hearing session yang diselenggarakan di Go Work, Plaza Indonesia pada Rabu (20/2) lalu, Isyana mengemukakan alasan mereka mengambil tema yang masih jarang dibahas dalam lagu-lagu Indonesia tersebut.

Kembali Berkolaborasi, Afgan, Isyana dan Rendy Rilis Single BaruPopbela.com/Mega Dini

“Kali ini kita bener-bener ingin bertemakan empowerment. Kita pengen menyemangati orang-orang yang menghadapi masalah kesehatan mental, depresi atau yang kurang percaya diri. Kita merasa isu-isu ini lagi hangat banget dan dihadapi oleh para millennial karena mereka harus hidup di era digital yang begitu bebas di mana orang bisa berkomentar nggak pakai hati dan tidak memikirkan perasaan orang lain.”

Dalam single ini, AIR juga berkolaborasi dengan fashion marketplace, Zilingo, terutama dalam pembuatan video klip. Video klipnya sendiri digarap oleh fotografer ternama Indonesia, Davy Linggar. Tokyo menjadi kota pilihan Davy untuk syuting video klip karena kondisi jalanan yang lebih tenang serta mendukung konsep video yang dikemas lebih ringan supaya lebih mudah diterima oleh penikmat musik Tanah Air.

Kembali Berkolaborasi, Afgan, Isyana dan Rendy Rilis Single BaruPopbela.com/Mega Dini

Dalam kesempatan tersebut, AIR juga mengungkapkan harapan mereka terhadap lagu terbarunya. “Kita ingin ketika mereka mengucapkan liriknya dan ikut bernyanyi itu seperti terapi, lebih pada ngomong ke diri sendiri untuk memberikan semangat, self-motivation. Lirik ‘You and I’ dalam lagu ini bukan tentang kamu dan aku, tapi tentang aku dan kepercayaan diriku untuk berani menggapai apa yang kita cita-citakan tanpa harus memikirkan apa kata orang lain,” tutup Isyana.

Gimana, sudah coba dengar lagunya hari ini?

Baca Juga: Akhirnya, Isyana Sarasvati Duet dengan Sang Kakak, Rara Sekar