Aset Kekayaan Kim Soo Hyun yang Bisa Saingi Queens Group

Aktor mahal yang jago akting dan investasi

Aset Kekayaan Kim Soo Hyun yang Bisa Saingi Queens Group

Belakangan ini, nama Kim Soo-hyun semakin melambung berkat peran Hyun-woo di Queen of Tears. Segala hal yang berhubungan dengan Kim Soo-hyun ramai dicari oleh warganet dan para penggemarnya, termasuk bayaran akting hingga aset kekayaannya. 

Meski sang aktor menurunkan bayaran untuk Queen of Tears, tetapi Kim Soo-hyun masih mempertahankan gelarnya sebagai aktor termahal. Sang aktor mengetahui cara terbaik agar uang bekerja untuk dirinya, bukan sebaliknya. 

Alhasil, total aset kekayaan Kim Soo-hyun melonjak drastis di 2024. Pemain One Ordinary ini diledek jika asetnya itu bisa menyaingi kekayaan dari Queens Group, perusahaan dari Queen of Tears. 

Kira-kira, berapa nilai aset kekayaan aktor kelahiran 16 Februari 1988 itu? Dari mana sumber kekayaannya berasal? Melansir dari berbagai sumber, intip kehidupan mewahnya di sini.

Aset kekayaannya tembus ratusan miliar

Aset Kekayaan Kim Soo Hyun yang Bisa Saingi Queens Group

Kim Soo-hyun dikenal sebagai salah satu aktor terkaya, yang tak hanya piawai berakting, tapi juga menghabiskan sebagian hasil kerja kerasnya dengan berinvestasi properti. Dari beberapa sumber, sang aktor telah memiliki tiga apartemen mewah, salah satunya terletak di kawasan bergengsi Korea Selatan. 

Ketiga apartemen itu berada di Galleria Foret, Seongsu-dong. Lalu, ada di Seoul Trimage Forest. Berdasarkan nilai pasar dari ketiga properti yang dimilikinya, aset kekayaan sang aktor ditaksir tembus sekitar 30 miliar won atau sekitar Rp353 miliar di bidang properti saja. Kekayaan ini belum termasuk bayaran akting, brand ambassador, pembawa acara, endorsement merek mewah, hingga koleksi mobil mewahnya.

Pemilik berbagai properti mewah Korea Selatan

Mengulas sedikit properti mewah milik Kim Soo-hyun, awalnya Ia membeli penthouse di Galleria Foret, Seongsu-dong pada Oktober 2013. Apartemen tersebut memiliki luas 217 meter persegi dengan harga Rp47 miliar. Harganya telah meningkat menjadi Rp159 miliar saat ini.  

Hunian kelas atas sang aktor menyuguhkan pemandangan sungai Han yang indah, serta empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Apartemen Kim Soo-hyun ini dirancang oleh arsitek Prancis bernama Jean Nouvel dan dianggap sebagai properti termahal kedua di Korea Selatan saat itu. 

Lalu, sang aktor menambah kepemilikan dengan membeli unit lain di lantai 17 pada Mei 2014. Unit baru tersebut bernilai sekitar Rp35 miliar dengan luas 170 meter persegi. Lalu, di bulan Januari 2024, Kim Soo-hyun kembali mengakusisi penthouse baru yang bernilai Rp103,6 miliar.

Hunian VIP milik aktor termahal ini memiliki luas sekitar 218 meter persegi dengan tiga kamar tidur, serta tiga kamar mandi. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here