Siapa sih yang tidak suka dengan chiki Cheetos? chiki yang memiliki khas bewarna oranye dan rasa gurihnya sangat renyah membuat cemilan ini masih menjadi favorit bagi kalangan anak kecil hingga dewasa. 

Bukan hanya rasanya saja yang bikin nagih, tetapi ternyata dari beberapa bentuk Cheetos memiliki banyak karakter lho, seperti hewan, manusia, transportasi, planet, dan lain-lain sebab itu, Cheetos mengajak para konsumen untuk mengasah dan membebaskan kreatifitas melampaui batas imajinasi yang dituangkan dalam "Imajinasikan Bentuk Cheetosmu" mulai dari 1 Agustus hingga 10 November 2019.

Artinya, kamu bisa mengikuti kampanye berbentuk digital ini mulai dari sekarang, yaitu dengan cara mengunggah foto ataupun video di Instagram Story yang berisi potongan Cheetos temuan unik lalu gunakan tagar #ImajinasikanBentukCheetosmu dan #CheetosMuseumID serta mention tag @Cheetos_Indonesia, usahakan untuk semenarik dan kreatif mungkin ya dalam menuliskan caption.

Hadiahnya bikin kamu terpukau, total hadiah Rp3 juta setiap harinya. Bukan hanya itu, kamu juga bisa diberikan kesempatan jika menang, bentuk Cheetos kamu akan di museumkan. Buat bangga orangtua dan teman terdekat. 

Cheetos Ajak Konsumen untuk Kurangi Penggunaan Gadget Pixabay.com

Kampanye digital ini memang bertujuan untuk para pecinta Cheetos agar tidak hanya diajak untuk menikmati rasa namun diharapkan dapat bersenang-senang dengan menemukan potongan Cheetos paling unik untuk dijadikan satu karya seni sehingga Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food mengatakan bahwa keseharian konsumen seperti remaja usia 12-14 sangat menyukai video viral, meme, tagar kekinian aplikasi hingga content creator favorit tentang kesenian. 

"Kami melihat keseharian mereka diisi dengan ragam unggahan karya content creator yang mereka sukai dan kami ingin mengajak konsumen untuk mengurangi penggunaan gadget sekaligus menjadi lebih kreatif dengan imajinasi mereka," jelas Harry. 

Selain itu, kegiatan ini termasuk wadah dan saluran bagi konsumen yang kreatif untuk mengembangkan bakatnya. "Kami ingin memberikan wadah dan saluran untuk menuangkan imajinasi mereka agar semakin banyak konten positif yang dihasilkan," tutup Harry. 

Baca Juga: Dicoba Yuk, Begini Caranya Mengurangi Kecanduan Gadget