Kesuksesan memang hanya untuk mereka yang mau berusaha dan bekerja keras. Sayangnya, pertengahan tahun seperti ini sering jadi saat-saat ketika kita mulai malas bekerja. Resolusi yang sempat disusun di awal tahun untuk mendapatkan peningkatan jenjang karier sudah menguap entah ke mana. Rencana-rencana perubahan diri menjadi lebih baik sudah mulai terlupa karena kesibukan kerja.

Bela, untuk mewujudkan mimpi karier suksesmu, kamu tetap harus menjalankan rencana yang telah disusun. Kalau masa-masa sulit di pertengahan tahun membuatmu mulai malas untuk menjalankan rencana indahmu yang dulu, sebaiknya kamu mulai melakukan hal-hal ini sekarang juga.

Cara Seru Wanita Sukses Manfaatkan Momen Pertengahan Tahun
 
Yang namanya resolusi nggak harus hanya ada di awal tahun. Pertengahan tahun seperti ini, ketika kamu mulai lupa dengan apa yang kamu rencanakan di pergantian tahun dulu, kamu juga harus membuat resolusi ulang. Tulis kembali rencana karirmu untuk semester kedua tahun ini, lalu tempelkan di dinding depan meja kerjamu.
 
Cara Seru Wanita Sukses Manfaatkan Momen Pertengahan Tahun
 
Pertengahan tahun memang sering jadi momen saat kamu mulai suntuk kerja dan butuh hiburan. Karenanya, cobalah untuk menyegarkan pikiran dengan sedikit piknik atau jalan-jalan dan bertemu teman-teman. Dengan pikiran yang segar, kamu akan siap memulai semangat dan menjalankan rencana barumu di pertengahan kedua tahun ini.
 
Cara Seru Wanita Sukses Manfaatkan Momen Pertengahan Tahun
 
Kalau mengingat-ingat kembali bahwa resolusi awal tahunmu ternyata banyak yang belum tercapai, itu bisa membuatmu mulai pasrah pada keadaan dan malas berusaha. Karenanya, kamu wajib membuka pikiran bahwa telat berusaha dan memulai semuanya dari sekarang jauh lebih baik daripada kamu tidak berusaha sama sekali.
 
Cara Seru Wanita Sukses Manfaatkan Momen Pertengahan Tahun
 
Kalau memang dirasa resolusi awal tahunmu kemarin kurang berjalan dengan lancar, setidaknya kamu harus memulainya sekarang juga. Ubah pola kebiasaanmu menjadi lebih baik. Dimulai dengan membuat jadwal kapan kamu bekerja, belajar, dan bersenang-senang. Buatlah pola aktivitas yang seefisien mungkin untuk membuatmu jadi orang yang lebih baik.

Bagaimana, Bela? Sudah siap menyambut diri yang lebih sukses di semester 2 ini?

BACA JUGA: Kamu si Wanita Karier, Jangan Harap Bisa Sukses kalau Belum Punya 9 Hal Ini