Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2022: Bikin Antrean Panjang, Ini Keseruan Hari Kedua BFA 2022

Ada #BELABESTIE sebagai acara puncak

Raden Putri

Halo, Bela! Siapa, nih, yang hadir di hari kedua BeautyFest Asia (BFA) 2022 by Popbela.com? Dengan berakhirnya hari kedua gelaran BFA, maka telah terjadi juga berbagai keseruan di acara tersebut.

Mulai dari talkshow inspiratif dan demo makeup di panggung The Classroom, mencoba berbagai produk di Powder Room, konsultasi tentang kecantikan di Beauty Lab., hingga berburu produk kecantikan di berbagai stan merek kecantikan ternama. Nah, buat kamu yang ketinggalan bagaimana keseruan hari kedua BFA 2022, yuk, simak informasinya berikut ini.

Antrean panjang sebelum open gate

Dok. IDN Media

Sebelum pintu menuju panggung utama BeautyFest Asia 2022 dibuka, para beauty enthusiast sudah membuat antrean panjang, nih, Bela. Antrean panjang ini bahkan mengular sampai ke pintu utama Mall Kota Kasablanka.

Sebagai informasi, BFA 2022 akan memberikan goodie bag khusus untuk 100 orang pertama yang datang, nih. Hal ini juga yang menambah antusias dari penggemar kecantikan yang hadir. Adapun isi dari goodie bag tersebut, berupa facial wash, shampoo, facial mask, micellar water, lip ink serum, eyeliner, body lotion, dan sunscreen dari berbagai merek ternama.

Talkshow dari influencer dan ahli

Dok. IDN Media

Masih sama seperti hari pertama, hari kedua BeautyFest Asia 2022 ini juga dibuka dengan talkshow di The Classroom. Mengangkat tema 'Breaking Beauty Standards and Empowering Women', bincang-bincang kali ini mengundang SAILORMONEY, Ranti Kusuma, dan Asmaranin. Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 pagi ini mengupas tuntas tentang bagaimana mematahkan standar kecantikan di masyarakat dan memberdayakan perempuan.

Visit booth oleh para seleb

Dok. IDN Media

BeautyFest Asia 2022 menghadirkan lebih dari 50 merek produk ternama. Untuk semakin menyemarakan festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara ini, beberapa stan produk pun menghadirkan brand ambassador atau muse-nya masing-masing.

Pada stan Glow & Lovely, Devano Danendra hadir untuk ikut menyapa beauty enthusiast dan berbagi produk gratis bagi pengunjung stan. Di sisi lain, Sarwendah juga hadir di stan SS Shine sebagai pemilik dan model SS Shine.

Gabriel Prince hadir di talk show dan stan bnb

Dok. IDN Media

Semakin sore, BeautyFest Asia 2022 semakin ramai oleh pengunjung dan penggemar kecantikan. Kehadiran Gabriel Prince pun semakin menyemarakan acara.

Mengisi talk show bersama Senior Product Barenbliss, laki-laki yang akrab disapa Prince itu juga membahas tentang pentingnya selflove bagi semua orang.

"Teman-teman aku cuma mau ngingetin, bahwa nggak ada orang yang sempurna di dunia ini, everyone has own insecurity," ucap Prince di panggung Tha Classroom, Sabtu (15/10/2022).

Setelah talk show, Prince pun mendatangi booth barenbliss untuk bertemu beauty enthusiast. Dia membagikan tanda tangan dan foto polaroid untuk lima orang beruntung.

Kehadiran #BELABESTIE

Dok. IDN Media

Pada hari ke dua BeautyFest Asia 2022, terdapat kejutan untuk para beauty enthusiast yang hadir. Sebagai penyelenggara, Popbela.com membuat sebuah program yang bernama #BELABESTIE. Program yang baru pertama kali dilaksanakan ini dibentuk dengan tujuan sebagai wadah untuk mengumpul orang-orang yang ingin menjadi content creator. Mengundang Kyra Nadia sebagai salah satu pembicaranya, talkshow ini membahas tentang bagaimana menjadi content creator yang baik untuk saat ini dan massa yang akan datang.

Itu dia keseruan hari kedua BFA 2022. Buat kamu yang masih belum sempat hadir, tenang aja, masih ada besok, Minggu, 16 Oktober 2022. Jangan sampai ketinggalan, ya. See you!

IDN Media Channels

Latest from Working Life