Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Lee Jong Suk & Shin Jae Ha Kembali Wajib Militer

Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha tengah Reserve Training

Nindi Widya Wati

Kebersamaan Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha di media sosial belakangan ini, cukup mengejutkan para penggemar. Karena dua aktor yang bersahabat ini, terlihat menggunakan pakaian dinas wajib militer, melansir dari laman Instagram pribadi @jongsuk0206, pada Jumat (10/11/2023). 

Alih-alih memakai seragam militer untuk keperluan syuting drama, ternyata keduanya tengah menjalankan tugas tambahan dari wajib militer alias wamil. Lantaran, usai merampungkan wamil, Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha mendapatkan status sebagai tentara cadangan Korea Selatan.

Keduanya harus sigap untuk kembali ke kamp militer saat dipanggil untuk melakukan latihan rutin tentara cadangan. Lantas, seperti potret kebersamaan Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha? Yuk, simak ceritanya berikut ini, Bela.

Lee Jong Suk unggah foto bersama Shin Jae Ha

Instagram.com / jongsuk0206

Lewat lima foto yang dibagikan Lee Jong Suk di Instagram pribadinya @jongsuk0206, ia menaruh rasa bangga akan statusnya yang ditunjuk sebagai tentara cadangan. 

"K-pasukan cadangan, sedang dalam perjalanan dari tempat kerja," tulis caption di unggahan foto aktor kelahiran tahun 1989 itu.

Kebersamaan Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha tuai pujian

Instagram.com / jongsuk0206

Berseliwerannya foto yang diunggah Lee Jong Suk, lantas disambut rasa senang sekaligus kaget para penggemar. Bahkan, para penggemar sempat mengungkap kekagumannya, karena dua aktor ini semangat bertugas walau terkenal sibuk di dunia hiburan. 

Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha ikut dalam Reserve Training

Instagram.com / jongsuk0206

Agenda Reserve Training tahunan yang kini mulai dijalankan Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha, untuk mengasah kembali ingatan mereka terkait pelatihan militer sejak keduanya telah selesaikan tugas wamil. Nantinya, waktu latihan yang dijalani Lee Jong Suk dan Jae Ha berbeda dari wamil biasa, yang berdurasi sekitar dua tahun. 

Latihan untuk tentara cadangan ini, dilaporkan hanya berlangsung beberapa hari saja. Akan tetapi, keduanya diperkirakan bakal sering berulang secara berkala, dalam kurun beberapa tahun.

Persahabatan keduanya terjalin hampir 7 tahun

Instagram.com / jongsuk0206

Lee Jong Suk sendiri, lebih dahulu wamil pada awal 8 Maret 2019 hingga 2 Januari 2021. Ia ditempatkan di Administrasi Tenaga Kerja Militer, sebagai prajurit cadangan yang bekerja melayani publik. Sedangkan, Shin Jae Ha menjalankan wajib militernya mulai 24 November 2020, lalu rampung pada 23 Mei 2022. 

Lee Jong Suk dan Shin Jae Ha memang dikenal berteman dekat, sejak mendapatkan peran kakak beradik di drama While You Were Sleeping pada 2017 silam. Persahabatan dua aktor ini cukup menggemaskan, ya? Mari kita doakan bisa kembali dengan selamat, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Working Life