10 Rekomendasi K-Drama Nam Joo Hyuk, Biar Nggak Kangen Ditinggal Wamil

'Twenty Five Twenty One' hingga 'Start-Up'

10 Rekomendasi K-Drama Nam Joo Hyuk, Biar Nggak Kangen Ditinggal Wamil

Huft… Lagi-lagi ditinggal wajib militer (wamil).

Bagi pencinta drama Korea pasti tahu jika kemarin aktor Nam Joo Hyuk resmi memulai wamil (20/3/2023). Menurut pernyataan agensi, Management SOOP, Nam Joo Hyuk akan bertugas menjadi anggota polisi militer setelah menjalani serangkaian pelatihan dasar. 

Sebelum pergi wamil, diketahui jika aktor asal Busan ini telah menyelesaikan proyek drama terbarunya, Vigilante. Lewat Vigilante, Nam Joo Hyuk akan beradu akting dengan Kim So Jin, Yoo Ji Tae, hingga Lee Joon Hyuk. Sayangnya, meski kabarnya Vigilante akan tayang tahun ini namun belum ada informasi mengenai jadwal tayang resminya. 

Nah, biar kamu nggak sedih karena ditinggal oppa wamil, Popbela mau memberikan rekomendasi drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk. Berikut daftarnya!

1. Twenty Five Twenty One (2022)

Krisis keuangan negara selalu menimbulkan dampak yang tidak main-main. Itulah yang harus dirasakan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (Kim Tae Ri). Saat krisis keuangan IMF di Korea terjadi, sebagai anak sulung Baek Yi Jin harus hidup mandiri sebab keluarganya terpuruk akibat krisis ekonomi. 

Di sisi lain, Na Hee Do yang merupakan atlet anggar memutuskan pindah sekolah sebab klub anggar di sekolahnya yang lama terpaksa bubar akibat kekurangan dana operasional. Akhirnya, keduanya bertemu satu sama lain. Meski awalnya diwarnai dengan pertengkaran, kisah mereka berdua berkembang seiring berjalannya waktu.

2. Start-Up (2020)

Pasang surutnya kehidupan merupakan premis utama yang dibawakan oleh drama Start-Up. Mengisahkan empat tokoh utama dengan masalahnya masing-masing, Start-Up adalah tontonan yang menghibur dan memiliki banyak pesan di dalamnya. Tokoh pertama adalah Seol Da Mi (Bae Suzy) yang tengah bekerja keras untuk menghasilkan US$90 ribu demi membuka perusahaannya sendiri. 

Lalu ada Nam Do San (Nam Joo Hyuk) yang sedang terpuruk, sebab tak mendapat pekerjaan setelah lulus. Ia juga merasa bersalah karena menyia-nyiakan investasi yang keluarganya keluarkan untuk bisnis yang sedang ia bangun, Samsan Tech. Warna dalam Start-Up semakin beragam saat kemunculan Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Ia adalah seorang investor muda sekaligus mentor yang membantu Nam Do San.

Last but not least, ada Won In Jae (Kang Ha Na) yang terlihat begitu sempurna. Meski ia tak dilahirkan dari keluarga kaya raya, koneksi ayah tirinya yang seorang miliarder telah membantu jalannya. Untuk itu, meski terlihat tenang, Won In Jae selalu berupaya mempertahankan posisinya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here