Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Foto Gagal Pasang Pintu, Tukangnya Lulusan Mana, Nih?

Auto menyalahkan tukang

Nabila Damaan

Pintu adalah komponen dari sebuah rumah yang punya fungsi cukup krusial. Berfungsi sebagai akses masuk atau keluar dari sebuah ruangan atau bangunan. Nggak jarang orang-orang akan mendesain pintu mereka sesuai dengan keinginan.

Namun, terkadang ada saja hal yang membuat keinginan nggak sesuai dengan ekspektasi. Sama halnya dengan desain pintu-pintu nyeleneh yang akan kita bahas kali ini. Pemasangan dan desain foto-foto pintu ini bikin siapa saja yang melihat gagal fokus, nih Bela.

Memang seperti apa sih pintu-pintu nyeleneh itu? Nggak mau bingung sendiri, yuk simak artikelnya di bawah ini.

1. Gagang pintu seharusnya dipasang berseberangan dengan engsel pintu, tetapi berbeda dengan pintu unik yang satu ini. Tukangnya seakan nggak mau memisahkan jarak antara keduanya, nih.

Instagram.com/wkwkland

2. Kamu kehilangan gagang pintu? Tenang, kamu bisa gunakan barang-barang bekas seperti setrikaan untuk menggantikannya, lho.

Reddit.com

3. Gagang pintu ini juga bikin salah fokus, deh. Sudah terbalik, letaknya pun nggak presisi. Gemes, nggak sih?

Instagram.com/wkwkland

4. Perpaduan antara teknologi modern dengan ornamen tradisional dapat terlihat dari pintu lift yang satu ini. Unik, ya?

1cak.com

5. Pintu dalam foto ini seakan kehilangan fungsinya, ya. Untuk apa mengunci pintu, jika kamu bisa keluar lewat sisi lainnya.

1cak.com

6. Serupa tapi tak sama. Ya, itulah yang dapat mendeskripsikan gagang pintu di foto ini.

instagram.com/receh.id

7. Gagang pintu pada gambar di bawah ini fungsinya untuk apa ya? Sepertinya kalau dibuka dan ditarik pun nggak akan berpengaruh, deh.

1cak.com

8. Memasang slot pada pintu memang dapat memproteksi, hanya saja kalau di pasang di pintu geser agaknya menjadi sia-sia, deh. Maling bisa gampang masuk dong kalau gini.

Twitter.com/onecak

9. Positive thinking, mungkin pinyunya buy 1 get 1.

Twitter.com/onecak

10. Sebuah kuis dari Bank bjb

Twitter.com/onecak

Nah, itu tadi kumpulan foto lucu soal pemasangan pintu yang bikin ngakak dan geleng-geleng kepala. Semoga bisa menjadi hiburan tersendiri melihat foto-foto lucu di atas ya, Bela.

Disclaimer: Artikel ini telah terbit di Popmama.com dengan judul "10 Foto Lucu Gagal Pasang Pintu, Nggak Masuk Akal" yang ditulis oleh Rendy M. Muttaqin.

IDN Media Channels

Latest from Working Life