Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret G-Dragon Hadiri Penyelidikan Tuduhan Kasus Narkoba

G-Dragon diperiksa lebih dari 2 jam

Ajenk Rama

Tuduhan kasus narkoba yang menyeret G-Dragon menemui titik terang. G-Dragon tampil perdana di hadapan publik untuk menghadiri penyelidikan Kepolisian secara sukarela pada 6 November 2023. 

Sang idola K-Pop generasi kedua itu memenuhi panggilan pihak berwajib, karena dicurigai melanggar Undang-Undang Pengelolaan Narkoba. Tuduhan ini bermula dari penyelidikan lanjutan Kepolisian dari kasus awal Lee Sun Kyun, namun Ia telah membantahnya. 

Penyelidikan G-Dragon berlangsung lebih dari dua jam dan dijaga ketat Kepolisian. Lantas, apa hasil penyelidikan G-Dragon? Intip potretnya di bawah ini

1. G-Dragon terlihat santai memenuhi penyelidikan Kepolisian Incheon. Sekitar 150 polisi dikerahkan untuk mengantisipasi kerumunan penggemar.

Instagram.com/koreadispatch

2. Proses penyelidikan berlangsung selama 4 jam. G-Dragon meminta untuk pemeriksaan dilakukan secara menyeluruh.

Instagram.com/koreadispatch

3. Pihak Kepolisian mengambil tes urin dan rambut G-Dragon untuk dianalisa. Menurut idol K-Pop itu, Kepolisan tidak menyajikan bukti terkait tuduhan dirinya mengonsumsi narkoba

Instagram.com/koreadispatch

4. Setelah menjalani tes, hasilnya sangat melegakan penggemar. G-Dragon dinyatakan negatif narkoba.

Instagram.com/koreadispatch

5. G-Dragon mengatakan bahwa pihak Kepolisian hanya menjalankan tugas. Ia pun memiliki tugas menghadiri penyelidikan untuk mengklarifikasi tuduhan yang tak berdasar.

Instagram.com/koreadispatch

6. Meski sudah dinyatakan negatif, G-Dragon belum mengetahui nasibnya. Ia berharap pihak Kepolisian bisa menyelesaikan kasus ini secepat mungkin.

Instagram.com/panncafe

7. Pelantun lagu "Bang Bang Bang" menegaskan ke wartawan lokal bahwa Ia tidak memiliki riwayat penggunaan narkoba dan siap bekerja sama dengan Kepolisian jika ada pemeriksaan lanjutan.

Instagram.com/panncafe

8. Setelah pemeriksaan, G-Dragon mengunggah foto dengan pesan menohok. Intinya, sang idol K-Pop itu mengatakan bahwa segala sesuatu akan kembali ke jalan yang benar.

Instagram.com/xxxibgdrgn

Sempat dibuat ketar-ketir, tampaknya G-Dragon berusaha untuk membuktikan bahwa Ia tak mengonsumsi narkoba. Terlebih, idol K-Pop generasi dua ini datang dengan santai dan sukarela. Akhirnya, kekhawatiran penggemar terjawab. Bisa bernafas lega sekarang, dong?

IDN Media Channels

Latest from Working Life