Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Behind the Scenes 'Queen of Tears': Penuh Momen Gemas dan Adlib

Kim Soo-hyun ketahuan mengelus tangan Kim Ji-won, nih!

Ajenk Rama

Queen of Tears, drama Korea on going besutan tvN ini terus mencetak rating memuaskan. Memasangkan Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won sebagai pasutri beda kepribadian sukses menjadi bahan perbincangan. 

Selain menghadirkan konflik yang menegangkan, Queen of Tears juga berhasil mengemas adegan manis kedua pemeran utama. Momen menggemaskan itu juga terekam di balik layar drama tersebut. 

Bahkan, Kim Soo-hyun kerap ketahuan melakukan adlib saat satu frame dengan Kim Ji-won dan pamer senyum a la Suzy di Doona!. Bagaimana interaksi keduanya dan seperti apa keseruan behind the scene Queen of Tears? Intip momen manisnya di bawah ini.

1. Ini dia, momen pernikahan Hyun-woo dan Hae-in yang lokasi syutingnya dikabarkan mirip dengan lokasi hotel Hyun Bin dan Son Ye-jin saat menikah.

2. Kim Soo-hyun terciduk kamera mengelus tangan Kim Ji-won sambil tersenyum. Keduanya didoakan warganet berjodoh in real life.

3. Nggak hanya ngelus tangan, adegan makan es krim saat bulan madu membuat penonton mengiri dan ingin 'melipat' bumi.

Twitter.com/millienimous

4. Mungkinkah ada romansa plot twist di antara Park Sung-hoon dan Kim Ji-won di dunia nyata?

Naver.com

5. Masih ingat adegan Hyun-woo meminta tidur bersama Hae-in usai 2 tahun pisah ranjang? Di lokasi syuting, ternyata Kim Soo-hyun melakukan back hug ke Kim Ji-won. Namun, dihapus oleh tim produksi. Yah, penonton kecewa. Gemas, bukan?

Twitter.com/eternalroseann

6. PD-nim dibuat tertawa melihat adegan adlib Kim Soo-hyun yang meniru adegan sang 'istri', Kim Ji-won di Fight for My Way.

Instagram.com/Netflixcontent

7. Tak hanya sekali, Kim Soo-hyun melakukan adlib di Queen of Tears. Ia kembali pamer aksi senyum a la Suzy di Doona! saat membelikan sneakers ke Hae-in.

Instagram.com/Netflixcontent

8. Begini kondisi kalau lagi nggak on-cam? Di layar terlihat sering gelut. Pas off-cam, Kim Couple bikin yang jomblo mau mengungsi saja ke planet Mars.

Instagram.com/hoeun_ssangg

9. Ada yang keciduk lagi nemenin Papi Hyun-woo main piano, nih. Mungkin habis diajarin Mami Hae-in.

Instagram.com/hoeun_ssangg

10. Di layar, terlihat Hyun-woo hanya menatap sang istri saat menggerakan tangannya. Tapi di balik layar, Kim Couple memiliki selera humor yang sama, lho.

Berbagai sumber

Itulah potret keseruan di belakang layar drama Korea, Queen of Tears. Drama rom-com ini masih menyisakan beberapa episode lagi hingga final. Chemistry yang dibangun oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won membuat penonton tak bosan menontonnya. 

Queen of Tears juga dibalut dengan konflik a la drama makjang, sehingga memunculkan berbagai teori penggemar. Konon, setiap drama besutan tvN menghadirkan 'tumbal' yang bikin penonton trauma menahun. Apa mungkin Queen of Tears mengikuti jejak itu? 

Meski dibuat overthinking, tapi keromantisan papi Hyun-woo dan mami Hae-in masih dapat dinikmati setiap malam minggu. Kini, weekend penonton tidak lagi suram, karena ada Queen of Tears

Siapa yang tidak sabar menunggu kelanjutan kisah Queen of Tears?

IDN Media Channels

Latest from Working Life