Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Profil Caithlyn Gwyneth, Eks JKT48 yang Ikut Ajang CHUANG Asia 2024

Caithlyn Gwyneth saat ini berusia 14 tahun

Aisyah Banowati

Ajang idol survival, CHUANG Asia 2024, telah memasuki musim kelima. Setelah empat tahun berturut-turut digelar di Tiongkok, kali ini CHUANG Asia diselenggarakan di Thailand bertajuk CHUANG Asia: Thailand. Dari empat musim sebelumnya telah lahir grup idola Rocket Girls 101, R1SE, BonBon Girls 3030, dan INTO1. 

Tahun ini, ada yang menarik dari CHUANG Asia: Thailand. Dari 70 trainee perempuan yang telah diseleksi dari 10 negara, terdapat dua trainee perempuan asal Indonesia. Salah satunya adalah Caithlyn Gwyneth. Penasaran dengan sosoknya? Let’s check this out.

1. Caithlyn Gwyneth merupakan eks JKT48 generasi kesembilan yang saat ini masih berusia 14 tahun.

instagram.com/caithlyn.g

2. Lahir pada 26 Maret 2009, perempuan yang akrab disapa Caith ini debut di JKT48 bersama sang kakak, Christabel Jocelyn.

instagram.com/caithlyn.g

3. Saat masih menjadi bagian dari JKT48, sosoknya pernah terpilih menjadi center untuk setlist "Pajama Drive".

instagram.com/caithlyn.g

4. Konser kelulusannya bertajuk 'Thank You For The Memories' digelar pada pada 28 Februari 2021.

instagram.com/caithlyn.g

5. Nama Caithlyn Gwyneth resmi dinyatakan lulus dari JKT48 setelah menyelesaikan pertunjukan teater terakhir pada 11 Maret 2021.

instagram.com/caithlyn.g

6. Kini, perempuan berzodiak aries ini merupakan brand ambassador dari AURA Esports serta merupakan salah satu talent dari agensi STUN gg.

instagram.com/caithlyn.g

7. Selain menyukai warna merah muda, perempuan bernama lengkap Caithlyn Gwyneth Santoso ini juga gemar membagikan video dirinya saat mengcover tarian dari girl group K-pop.

instagram.com/caithlyn.g

8. Sebelum mengikuti ajang CHUANG Asia: Thailand, Caithlyn Gwyneth kerap membagikan kesehariannya melalui akun YouTube pribadinya.

instagram.com/caithlyn.g

Itulah rangkuman profil dari Caithlyn Gwyneth yang sedang mengikuti ajang CHUANG Asia 2024 di Thailand. Sukses selalu untuk Caith!

IDN Media Channels

Latest from Working Life