Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Han So Hee Positif COVID-19 saat Syuting Drama ‘Gyeongseong Creature’

Sakit karena kelelahan bekerja?

Ainuni Rahmita

Kabar tak mengenakan datang dari aktris cantik Korea Selatan, Han So Hee. Dirinya baru saja dikabarkan positif virus COVID-19. Pada selasa (12/9) 9ato Entertainment selaku agensi yang menaungi Han So Hee telah mengonfirmasi hal tersebut.

Han So Hee dinyatakan positif COVID-19. Dia saat ini sedang beristirahat di rumah,” ungkap agensi seperti yang dilansir dari Soompi.

instagram.com/9ato_ent

Sebelumnya, pada tanggal 9 September, Han So Hee sendiri sudah merasa tidak enak badan ketika proses syuting serial Gyeongseong Creature musim kedua masih berlangsung. Curiga dirinya terpapar virus COVID-19, Han So Hee pun melakukan tes dan keesokan harinya ia dinyatakan positif.

Banyak penggemar yang menduga sakitnya Han So Hee karena kelelahan bekerja, mereka pun mendoakan kesembuhan pemeran Yoon Chae Ok di drama Gyeongseong Creature ini pada kolom komentar akun Instagram resmi milik Han So Hee.

netflix.com

Gyeongseong Creature sendiri merupakan drama Korea bergenre thriller, historical dan Sci-Fi. Menceritakan dua orang yang harus bertahan hidup dari serangan makhluk mengerikan.

Drama ini ditulis oleh Kang Eun Kyung, disutradarai oleh Jung Dong Yoon, dan dibintangi oleh Han So Hee, Park Seo Joon, Claudia Kim, Wi Ha Joon, Bae Hyun Sung, dan masih banyak lagi.

Dalam drama tersebut, Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok yaitu perempuan yang mahir dalam mencari orang hilang. Setelah melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai dengan ayahnya, ia jadi mahir dalam menggunakan senjata. Semua orang sangat menantikan akting Han So Hee di drama Gyeongseong Creature.

Semoga lekas sembuh Han So Hee!

IDN Media Channels

Latest from Working Life