Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Seleb Hollywood yang Ahli Jadi Desainer Interior

Wah, keren banget Bela!

Aditya Octaviana

Bekerja di dunia entertainment merupakan suatu kebanggaan tersendiri pagi figur publik untuk mempertahankan eksistensinya. Dari pagi hingga malam, mereka tetap bekerja untuk menghibur penonton di depan publik serta meraih pundi-pundi uang untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan. Namun, siapa sangka kalau ternyata para selebritas ini mempunya pekerjaan sampingan yang nggak kita duga lho, Bela!

Dengan keahlian yang mereka punya, mereka bisa memanfaatkannya sebagai sumber mata pencaharian tambahan. Misalnya seperti pengusaha, penulis, atau bahkan seorang desainer. Nah, untuk itu disini Popbela akan kasih tahu kamu siapa saja selebritas Hollywood yang bekerja juga sebagai desainer terutama dalam bidang desain interior dan hasil karyanya pun sangat mengagumkan. Penasaran kan? Keep on reading, Bela!

1. Kourtney Kardashian

wmagazine.com

Saudara kandung artis Kim Kardashian ini memiliki keahlian khusus di bidang desainer. Nggak heran jika ia harus pandai membagi waktunya antara berkarier di dunia hiburan dan pekerjaannya sebagai desainer interior. Keahliannya dalam bidang desain ini membuatnya dihargai mahal oleh pelanggan lantaran hasil desain yang ia buat pun kerap kali membuat pelanggan puas.

2. Brad Pitt

forward.com

Pria kelahiran 18 Desember ini selain ahli dalam bidang akting juga ahli dalam bidang desain interior. Buktinya, ia bersama pemilik Pollaro Custom Furniture yang bernama Frank Pollaro berkolaborasi untuk menciptakan sebuah desain interior yang indah. Frank selaku pemilik perusahaan barang-barang furniture pun mengaku terkesan dengan hasil karya Brad Pitt.

3. Miranda Kerr

marieclaire.com.au

Model terkenal kelahiran Sydney ini juga memiliki bakat dalam bidang desain. Gaya yang ditonjolkan dalam karya desain interiornya adalah ultra-feminine karena lebih banyak menonjolkan warna pink serta gambar bunga di setiap desainnya.

4. Jessica Simpson

billboard.com

Penyanyi serta aktris yang satu ini juga nggak mau ketinggalan untuk menunjukkan kemampuannya dalam bidang desain. Selain menjadi figur publik yang terkenal, Jessica Simpson juga dikenal sebagai fashion designer serta ahli dalam bidang interior desain. Nggak heran jika di usianya yang masih muda ia sudah dapat memperoleh kesuksesan yang luar biasa.

5. Sofia Vergara

allure.com

Bintang serial komedi Amerika ini ternyata memiliki ketertarika dalam desain interior terutama gaya kontemporer. Sofia mulai menggeluti dunia desain interior sejak 2013 silam. Ia memulai menata kamarnya dengan mengurangi barang-barang modern serta menambah koleksi barang kontemporer untuk menambah nuansa klasik di kamarnya.

6. Michelle Williams

elle.com

Aktris Amerika yang satu ini mengaku bahwa ia menekuni dunia desain interior karena terinspirasi dari neneknya. Neneknya selalu bilang bahwa rumah yang indah akan selalu membawa ketenangan bagi penghuninya. Semenjak saat itu, ia kerap kali mendesain rumahnya dengan gaya feminin. Elegan banget, Bela!

7. Eric Church

sandiegouniontribune.com

Penyanyi pria asal Amerika yang satu ini juga nggak mau ketinggalan dalam mendesain kamarnya sendiri. Bahkan, ia menamai gaya desainnya dengan istilah “Highway to Home”. Eric memang berasal dari keluarga yang mengedepankan desain sebagai sumber inspirasi hidup.

IDN Media Channels

Latest from Working Life