Kerap Diasingkan, 5 Perlakuan Buruk Agensi ke Lisa 'BLACKPINK'

Duh, sangat disayangkan!

Kerap Diasingkan, 5 Perlakuan Buruk Agensi ke Lisa 'BLACKPINK'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Menjadi bagian dari BLACKPINK, Lisa menjadi satu-satunya anggota yang berasal dari negara Asia Tenggara dan masuk dalam daftar idol dengan kualitas menari terbaik. Meski sering membawa nama besar grup, tak lantas membuat Lisa 'BLACKPINK' menerima perlakuan baik dari agensi yang menaunginya. 

Tercatat, ada beberapa perlakuan buruk yang diterima Lisa dari agensi. Bahkan, penggemar kecewa karena agensi tidak memerhatikan dan mempromosikan kegiatan individu Lisa dengan baik. Para fans merasa jika idolanya dianaktirikan sehingga mereka memilih mendukung Lisa dengan caranya sendiri. 

Mirisnya, perlakuan buruk tersebut kembali terulang ke Lisa 'BLACKPINK' pada 5 Oktober 2021 dan fans berupaya melindungi sang idola dengan menaikkan tagar #JUSTICEFORLISA di Twitter. Lantas, perlakuan buruk apa yang kerap diterima Lisa 'BLACKPINK' dan disadari oleh para fans? Intip daftarnya di bawah ini, ya. 

1. Mendapat busana yang sama dengan penari

Pada 2019, fans Lisa dibuat kesal oleh agensi yang menaungi Lisa 'BLACKPINK'. Mereka melihat jika sang idola memakai busana yang sama dengan penari latar, sehingga Lisa terlihat tidak menonjol dalam foto tersebut. Fans mengutarakan kekesalannya dengan mengungkapkan:

"Aku tidak bisa menerima kenyataan ini di mana idolaku memakai pakaian yang sama dengan mereka (penari latar)".

Dari kejadian tersebut, para fans menduga jika agensi mempunyai kebiasaan menggunakan busana lama yang pernah dikenakan penari latar untuk Lisa. Perlakuan buruk ini menjadi sorotan saat BLACPINK tampil di Indonesia dan Tokyo, pakaian Lisa BLACKPINK terlihat pernah dikenakan oleh penari latar di video musik milik Jennie berjudul "SOLO".

2. Bagian Lisa lebih sering mendapat potongan

Beranggotakan empat orang anggota, seharusnya agensi bisa memperlakukan bagian masing-masing anggota saat wawancara dengan baik, tanpa mengeditnya secara berlebihan. 

Tetapi fans Lisa merasakan hal yang lain, saat itu para anggota BLACKPINK tampil video bertajuk Song Association. Ketika ditonton, fans memerhatikan jika sebagian besar video hanya terfokus pada dua anggota lain. Sementara, Lisa mendapat potongan gambar lebih sering dibandingkan yang lain.

Kesal dengan perlakuan tak adil tersebut, fans membandingkan cara kerja agensi dengan agensi yang memiliki anggota grup cukup banyak. Agensi tersebut memperlakukan grupnya lebih baik dari agensi Lisa 'BLACKPINK'.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here