Baru Bersinar, 5 Fakta Isu Bullying Choi Ye Bin 'Penthouse'

Apa yang sebenarnya terjadi?

Baru Bersinar, 5 Fakta Isu Bullying Choi Ye Bin 'Penthouse'

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tidak lama setelah isu bullying yang menimpa Le Hyunjoo eks 'APRIL', aktris muda Choi Ye Bin yang berperan sebagai Ha Eun Byeol di drama Korea populer Penthouse, tiba-tiba saja dikabarkan ikut terseret dalam isu bullying yang menimpa deretan artis muda Korea Selatan.  

Isu bullying Choi Ye Bin mencuat ke publik berasal dari sebuah tulisan di komunitas daring Korea Selatan yang diunggah oleh warganet yang mengaku korban dari aksi bullying Choi Ye Bin. Demi menguatkan tulisannya, warganet tersebut juga mengunggah sejumlah data diri Choi Ye Bin di masa lalu. 

Lantas, benarkah Choi Ye Bin pernah melakukan bullying terhadap netizen tersebut? Kapan tepatnya aksi bullying itu terjadi? Cek kebenarannya di sini, Bela. 

Diduga melakukan bully saat masih sekolah

Dalam sebuah unggahan di komunitas daring Korea Selatan, nama Choi Ye Bin ramai di perbincangkan karena seorang warganet berinisial A, mengaku kalau ia adalah korban dari aksi bullying yang pernah dilakukan oleh Choi Ye Bin.

Bullying tersebut terjadi saat Choi Ye Bin dan sosok A berada di sekolah tingkat pertama atau SMP. Disebutkan olehnya, bahwa Choi Ye Bin memengaruhi teman dekatnya untuk menjauhinya. 

Selain itu, ia juga membeberkan aksi bullying lainnya dari Choi Ye Bin, seperti menyuruhnya mati dan ia harus memakai earphone sepanjang waktu agar tidak mendengar kalimat kasar dan kejam tersebut. 

Korban menyertakan data diri Choi Ye Bin

Bersamaan dengan pengakuan tersebut, warganet tersebut menyertakan sejumlah data diri Choi Ye Bin di masa lalu, seperti album kelulusan sekolah menengah pertama, ID siswa, transkrip nilai, hingga pesan percakapan teman-temannya selama masa sekolah tersebut. 

Data diri itu ia unggah ke sosial media untuk membuktikan bahwa dirinya pernah mendapat perlakuan bullying dari Choi Ye Bin. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui alasan di balik aksi bullying Choi Ye Bin ke dirinya dan berdampak ke kesehatan mentalnya, "Aku mengalami mimpi buruk selama berhari-hari setelah melihat kamu membintangi drama itu. Melihat ekspresi, nada dan ucapan sarkasme yang sama dengan yang kamu lontarkan kepadaku." 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here