Berperan sebagai superhero ataupun villain ternyata sama-sama menantang serta memiliki nilai honor yang tinggi untuk memerankan karakter tersebut.  Diperlukan kepiawaian dan kemampuan yang hebat untuk sukses mencuri perhatian para penonton.Seperti 12 selebriti Hollywood ini yang aktingnya sukses bikin kamu semakin ngefans dengan para superhero dan villain ini.

1. Chadwick Boseman, Black Panther

Ratusan Juta, Ini Jumlah 'Fee' Aktor dalam Film Superhero dan Villaintheverge.com

Pemeran Raja Wakanda ini memiliki gaji awalan senilai $2 juta sampai $3 juta. Hasilnya pun tak mengecewakan, karena Black Panther sukses diluar dugaan, bahkan akting Chadwick telah dinantikan untuk bermain di sekuelnya.

2. Brie Larson, Captain Marvel

Ratusan Juta, Ini Jumlah 'Fee' Aktor dalam Film Superhero dan Villaintheverge.com

Brie Larson sebagai aktris pemenang Academy Awards ketika ditawari peran Captain Marvel tentu dihargai tinggi dengan uang muka senilai $5 juta bahkan lebih.

3. Benedict Cumberbatch, Doctor Strange

Ratusan Juta, Ini Jumlah 'Fee' Aktor dalam Film Superhero dan Villaindeenofgeek.com

Berperan sebagai Doctor Strange, Benedict mendapatkan penghasilan awal sekitar $4 juta. Di serial sekuelnya ia mendapatkan kenaikan $5 juta,  kurang lebih ia memperoleh total $10 juta untuk perannya tersebut. 

4. Ryan Reynolds, Deadpool

Ratusan Juta, Ini Jumlah 'Fee' Aktor dalam Film Superhero dan Villainmedium.com

Meskipun Ryan Reynolds kurang sukses memerankan Green Lantern tetapi nasibnya berbeda jauh ketika berperan sebagai Deadpool. Ryan memperoleh bayaran di awal senilai $2,7 juta dan setelah kalkulasi total berupa royalti dan pembagian keuntungan ia sukses menghasilkan sekitar $13,8.

5. Anne Hathaway, Catwoman

Ratusan Juta, Ini Jumlah 'Fee' Aktor dalam Film Superhero dan Villainhollywood.com

Demi perannya ini, Anne harus berpakaian nilon serba ketat dan berlatih bela diri, bahkan ia rela melakukan diet khusus vegan supaya staminanya sempurna. Kerja kerasnya tidak sia-sia karena ia mendapatkan fee $10 juta di film The Dark Knight Series ini.

6. Christian Bale, Batman

Ratusan Juta, Ini Jumlah 'Fee' Aktor dalam Film Superhero dan Villainpolygon.com

Trilogi The Dark Knight bisa dibilang merupakan Batman terbaik yang diperankan Christian Bale. Meskipun awalnya hanya berhak menerima $10 juta tetapi berkat penyesuaian kontrak dan royalti yang diterima Christian sukses meraih $30 juta.

7. Scarlett Johansson, Black Widow

Ratusan Juta, Ini Jumlah 'Fee' Aktor dalam Film Superhero dan Villaininverse.com

Pertama kali sosok Nat muncul di Iron Man 2 hingga akhirnya diangkat ke dalam kisah sendiri, Black Widow. Ketika bermain di Avengers : Age of Ultron dan Avengers: Endgame ia memperoleh $15 juta. Tetapi karena film  Black Widow, fee Scarlett melesat hingga $20 juta. 

8. Robert Downey Jr, Iron Man

Ratusan Juta, Ini Jumlah 'Fee' Aktor dalam Film Superhero dan Villainnerdist.com

Perannya sebagai pemimpin di Avenger membuat Iron Man ini memperoleh posisi yang sangat penting.  Pertama kali memperoleh fee senilai $500 ribu untuk film Iron Man pertama tetapi kesuksesannya tersebut telah mengantarkan nilainya hingga $75 juta.

9. Jack Nicholson, Joker

Ratusan Juta, Ini Jumlah 'Fee' Aktor dalam Film Superhero dan Villaincriticalhit.net

Aktor kawakan yang satu ini bayarannya awalnya hanya $6 juta untuk perannya sebagai Joker yang digarap oleh Tim Burton. Seiiring dengan kontrak dan keuntungan yang didapat dari film tersebut total yang Jack dapatkan mencapai $100 ribu. 

10. Chris Evans, Captain America

Ratusan Juta, Ini Jumlah 'Fee' Aktor dalam Film Superhero dan Villainindiatoday.in

Awalnya Chris hanya mendapatkan fee senilai $300 ribu untuk kisah awal sang kapten namun ia berhasil membuktikan sebagai aset yang berharga. Gajinya pun meningkat secara signifikan menjadi $15 juta untuk Captain America: Civil War .

11. George Clooney, Batman

Ratusan Juta, Ini Jumlah 'Fee' Aktor dalam Film Superhero dan Villainpeople.com

Peran George Clooney sebagai Batman di tahun 1997 memang cukup kontroversial karena dianggap kurang berhasil, tetapi nyatanya ia berhasil memperoleh fee cukup tinggi demi berperan sebagai Bruce Wayne yaitu $10 juta. 

12. Hugh Jackman, Wolverine

Ratusan Juta, Ini Jumlah 'Fee' Aktor dalam Film Superhero dan Villainbustle.com

Peran Hugh Jackman sebagai Wolverine di X-Men sukses membawanya ke tingkat box office. Hugh sukses meraih fee senilai $20 juta. Bahkan selain itu ia juga ditawari film spin-off berjudul Wolverine.

Mana superhero atau villain favoritmu?

Baca Juga: 19 Karakter Superhero dan Villain di Bumilangit Cinematic Universe