8 Kiat Sukses Memiliki YouTube Channel yang Menarik Subscribers

Agar kamu cepat dikenal!

8 Kiat Sukses Memiliki YouTube Channel yang Menarik Subscribers

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Menjadikan YouTube sebagai sumber penghasilan? Kenapa tidak! Kamu juga bisa, Bela. Tetapi untuk menjadikannya sebagai channel yang bermanfaat, informatif dan berkarakter, hanya kamulah yang memegang kendalinya. Ingin membuat channel YouTube milikmu maksimal, ini 8 hal yang perlu kamu persiapkan. 

1. Rencanakan isi konten

8 Kiat Sukses Memiliki YouTube Channel yang Menarik Subscribers

Langkah pertama, tentukan terlebih dahulu konten video yang ingin kamu unggah. Hal ini sangat penting karena cara terbaik untuk meningkatkan performa dan menjaring subscribers dengan memproduksi konten yang menarik. Semakin inspiratif dan menarik kontenmu, maka akan semakin banyak orang yang tertarik untuk klik dan menontonnya sampai selesai. 

Misalnya, channel yang khusus bertemakan tutorial, kesehatan, fashion, kuliner, sampai dengan hal paling simpel yang menggambarkan kehidupan sehari-harimu. Karena pada dasarnya, warganet menyukai hal-hal yang terwakili dari orang-orang yang mereka tonton. 

2. Mempersiapkan perlengkapan untuk syuting dan membuat konten

Kamu bisa membuat konten menggunakan smartphone, tetapi supaya hasilnya lebih maksimal, coba berinvestasi dengan menggunakan peralatan yang tepat misalnya DSLR atau kamera mirrorless, termasuk aksesoris lainnya untuk kepentingan videografi seperti tripod, lensa dan lampu. Bahkan, kamu juga bisa memanfaatkan kamera drone untuk konten-konten yang spesial. Kualitas gambar yang prima saja ternyata tak cukup jika tidak memiliki audio dan pencahayaan yang baik. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here