Film Posesif yang telah masuk daftar nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 ini ternyata membawa angin segar bagi aktris pendatang baru, Putri Marino. Film romansa yang melambungkan namanya ini mengantarnya masuk daftar nominasi ‘Pemeran Utama Wanita Terbaik’, Bela.

Masuk Nominasi FFI 2017, Putri Marino Bersaing dengan Dian Sastrowww.instagram.com/putrimarino
 

Mendengar kabar ini pun membuat lawan main Adipati Dolken ini sempat hampir tak percaya, Bela. "Panik sih, nge-blank ini kepala. Karena kemarin aku masih di Natuna. Waktu nerima SMS sudah malam juga, yang bilang 'selamat ya...selamat ya...,' sempat bingung juga ini apaan," kata Putri Marino seperti yang sudah dilansir Liputan6. Apalagi namanya disandingkan pula dengan aktris tersohor seperti Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, dan Tatjana Saphira, Bela. Hebat ya, terlebih pula film Posesif ini menjadi debut pertamanya berakting dan berkecimpung di dunia hiburan, Bela.

Masuk Nominasi FFI 2017, Putri Marino Bersaing dengan Dian Sastrowww.instagram.com/putrimarino
 

Selain merasa terharu mengetahui ia masuk nominasi, Putri semakin lega dan bahagia ketika tahu film yang ia bintangi berhasil masuk di 10 nominasi FFI, Bela. Semoga tim Film Posesif berhasil bawa Piala Citra ya.

 

BACA JUGA: Main Film Posesif Bareng Adipati Dolken, Ini 8 Fakta Unik Putri Marino