Pada tanggal 7 - 9 September 2022 yang lalu, Popbela telah merasakan sensasi berkendara dengan Hyundai Stargazer, lewat acara "STARGAZER Driving Day: a Journey with The Star". Dari pengalaman selama tiga hari tersebut bergantian menyetir, Popbela merangkumkan bahwa mobil MPV satu ini sungguh worth the money! 

Bagaimana tidak, dengan harga terjangkau dan pilihan cicilan yang pas di kantong, Hyundai Stargazer menawarkan sebuah kendaraan yang sangat fungsional tanpa meninggalkan begitu banyak fitur pendukung untuk keselamatan dan kenyamanan.

Oke, ini alasan lengkapnya.

Interior dan eksterior mewah untuk harga yang ramah

Hyundai Stargazer, Mobil Pas Buat Kantong MillennialHyundai Motors Indonesia

Mari menengok interior Hyundai Stargazer terlebih dahulu. Penumpang di baris kedua, akan dimanjakan dengan kenyamanan captain seat yang membuat interior terlihat lebih luas dan lapang karena adanya ruang kosong di tengah kabin. Kehadiran captain seat di seri Stargazer Prime, tentu memberikan kesan mewah dan elegan. 

Beralih ke eksterior, perhatian tertuju pada lampu depan berbentuk garis horizontal dan lampu belakang berbentuk huruf H yang futuristis. Di keadaan gelap, kabin Hyundai Stargazer dilengkapi dengan headroom yang sangat lega di baris pertama, kedua, dan ketiga. Ditambah lagi ambient mood light berwarna biru yang membuat suasana terasa lebih nyaman.

Hyundai Stargazer, Mobil Pas Buat Kantong MillennialHyundai Motors Indonesia

Hyundai Stargazer juga menghadirkan fitur konektivitas Hyundai Bluelink***, sebuah inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Keunggulannya? Hyundai Bluelink memiliki tombol SOS/Emergency Assistance dan Roadside Assistance (RSA). Fitur ini juga memungkinkan untuk menghidupkan dan mematikan mobil dengan Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, sampai mengetahui lokasi parkir mobil melalui Find My Car.

Bagi kamu yang suka kagok ketika berkendara, tersedia pula fitur Smartsense lainnya seperti: Lane Keeping Assist (LKA)***** yang dirancang untuk mendeteksi marka jalan atau tepi jalan saat berkendara di atas kecepatan tertentu. Fitur ini akan memperingatkan kamu jika kendaraan menjauh dari jalur tanpa menggunakan lampu sein atau secara otomatis akan membantu pengemudi untuk mencegah kendaraan keluar jalur.

Ada pula Lane Following Assist (LFA)*****, yang mampu membantu mendeteksi marka jalur dan/atau kendaraan di jalan, serta membantu mengarahkan roda kemudi untuk membantu menjaga kendaraan di jalur. Super canggih!

Hyundai Stargazer, Mobil Pas Buat Kantong MillennialHyundai Motors Indonesia

Dengan kapasitas mesin 1500cc, Hyundai Stargazer bisa kamu beli dengan harga:

  • STARGAZER Active MT: Rp243.300.000,-
  • STARGAZER Active IVT: Rp255.900.000,-
  • STARGAZER Trend MT: Rp263.300.000,-
  • STARGAZER Trend IVT: Rp275.900,000,-
  • STARGAZER Style: Rp 296.300.000,-
  • STARGAZER Prime: Rp307.100.000,-

Pilihan warna juga beragam. Mulai dari Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl.

Kalau kesukaan Popbela sih, Titan Gray Metalic. Kalau kamu?

Baca Juga: Lintas Jawa Bareng Hyundai Stargazer, Cocok Buat Road Trip, Nih!

Baca Juga: Kolaborasi Unik Hyundai Motors Indonesia yang Makin Kekinian

Baca Juga: Semakin Mewah, New Hyundai PALISADE Resmi Hadir di Indonesia