Album kedua Billie Eilish yang akan datang mungkin bertajuk 'Happier Than Ever', tapi jangan biarkan judul itu membodohi kamu. Ikon dark-pop Gen-Zini, masih unjuk gigi lewat lagu kelam dan emosional.

Contohnya saja, single “Your Power,” yang baru saja merilis video musiknya kemarin (29/4/2021), dengan ciri khas keunikan tema yang Billie pilih. Jika terdahulu menggunakan properti kursi melayang, air mata hitam, hingga tarantula, kali ini ia melibatkan seekor ular anaconda betulan.

Dililit Anaconda, Ini Video Klip Terbaru Billie Eilish, Your Poweryoutube.com/Billie Eilish

Video ini disutradarai sendiri oleh penyanyi 19 tahun tersebut. video musik keempat yang dia buat sendiri ini, mengambil gambar di Simi Valley, California, bagian utara Los Angeles, dan menampilkan anaconda seberat 36 kilogram.

Dililit Anaconda, Ini Video Klip Terbaru Billie Eilish, Your Poweryoutube.com/Billie Eilish

Pembukaan awal video tersebut, tampak biasa saja. Billie berada di lereng gunung yang indah. Ia bernyanyi, hingga perlahan-lahan kehadiran ular pun muncul dan mulai melilit pinggang dan lehernya. 

Tentu kehadiran ular menjadi sebuah metafora dari lagu itu dan kamu bisa saja punya interpretasi sendiri saat menyimak liriknya. Tetapi di Instagram, Billie menulis, “Aku merasa sangat rentan untuk mengeluarkan (single) ini, karena ini begitu dekat di hatiku. Ini tentang banyak situasi berbeda yang kita semua saksikan atau alami. Aku harap ini bisa menginspirasi perubahan," tulisnya, yang kemudian menambahkan dengan"try not to abuse your power".

Gaya akustik yang tenang dari lagu"Your Power" merupakan kelanjutan dari single  “Therefore I Am” dan “My Future,”  yang keduanya juga akan dimasukkan dalam album 'Happier Than Ever' pada tanggal 30 Juli 2021 mendatang.

Dililit Anaconda, Ini Video Klip Terbaru Billie Eilish, Your Powerinstagram.com/billieeilish

Sudah lihat video musiknya belum, Bela? Simak di bawah ini, ya.

https://www.youtube.com/embed/fzeWc3zh01g

Baca Juga: Ini Arti Sebenarnya dari Lagu 'Bad Guy' Milik Billie Eilish

Baca Juga: Billie Eilish Mengaku Alami Sindrom Tourette, Penyakit Apakah Itu?

Baca Juga: Billie Eilish Pecahkan Rekor, Ini Daftar Pemenang Grammy Awards 2020