Line-Up Final GDA Jakarta dan Tiket yang Masih Tersedia

Sudah amankan tiket nonton GDA Jakarta?

Line-Up Final GDA Jakarta dan Tiket yang Masih Tersedia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tinggal hitungan hari, menjelang Golden Disc Awards di Jakarta yang akan menghadirkan sejumlah artis Korea Selatan hingga grup K-pop ternama. Acara yang digelar pada 6 Januari 2024 ini, kiranya menjadi acara K-pop di awal tahun yang banyak dinanti para penggemar.

Sebagai kali pertama Indonesia menjadi tuan rumah ajang penghargaan musik K-pop, tentu menjadi momen bahagia sekaligus mendebarkan. Maka, tak heran kalau segala persiapan acara Golden Disc Awards ke-38 yang akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Ancol ini dirancang begitu apik.

Lantas, sejauh ini bagaimana kabar persiapan Golden Disc Awards di Jakarta? Yuk, simak informasinya berikut ini, Bela!

Kemegahan tata panggung GDA Jakarta

Line-Up Final GDA Jakarta dan Tiket yang Masih Tersedia

Bila membahas Golden Disc Awards, dikenal sebagai salah satu penghargaan musik bergengsi Korea Selatan. Ajang penghargaan ini, mampu bertahan selama 37 tahun dengan ikut meningkatkan posisi K-pop melalui integritas, objektivitas, dan strategi yang terus dikembangkan.

Digadang-gadang, Golden Disc Awards di Jakarta sebagai panggung konser terbesar dalam sejarah penyelenggaraan GDA. Bahkan, dikabarkan kalau produksi konser GDA memiliki standar internasional tertinggi di Asia Tenggara.

Nantinya, selama acara berlangsung akan ada panggung berukuran masif dengan dilatari layar LED beresolusi tinggi. Diungkapkan NICEnterainment selaku pihak promotor, bahwa tata panggung yang dibesut merupakan set terbesar dalam sejarah konser K-pop di Indonesia.

Mengundang grup K-pop ternama

Selama empat jam gelaran edisi Golden Disc Awards di Jakarta, seluruh tamu dan penonton yang hadir akan dihibur dengan penampilan istimewa para idol K-pop. Sederet nama yang dikonfirmasi akan hadir adalah NewJeans, StayC, Stray Kids, ENHYPEN, ZEROBASEONE, SEVENTEEN, BOYNEXTDOOR, FIFTY FIFTY, Kina, IVE, LE SSERAFIM, YB, LA POEM, Park Jae Jung, TXT, dan Psick Univ.

Selain itu, ada pula Cha Eun-woo dari ASTRO dan Sung Si-kyung yang turut tampil di atas panggung untuk memandu jalan acara. NICEntertainment yang bekerjasama dengan JTBC sebagai saluran broadcasting asal Korea Selatan, berkomitmen menyuguhkan esensi pertunjukan K-pop yang autentik dan spektakuler dibalut standar event berkelas internasional. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here