Melihat hype dari Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU) dengan film pembukanya Gundala mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Gundala sendiri berhasil meraih lebih dari satu juta penonton hanya dalam waktu satu minggu penayangannya di bioskop.

Melihat cast yang diusung dalam film Gundala dan BCU lainnya membuat kita penasaran dan bertanya, siapa lagi sosok yang akan hadir dalam film-film selanjutnya?

Atau kamu sendiri ingin ikut bergabung dan bermain dalam film-film BCU selanjutnya? Bisa kok! Simak caranya berikut ini ya.

Adhisty Zara, Pemeran Utama Film Virgo and The Sparklings

Bukan Artis Juga Bisa Ikut dalam Film Jagat Bumilangit, Ini Caranya!Instagram.com/screenplayfilms_id

Sabtu (7/9) lalu, Screenplays Films mengumumkan kalau Virgo and The Sparklings akan masuk ke proses produksi dengan Adhisty Zara atau Zara JKT48 sebagai pemeran utamanya. Zara terpilih untuk memerankan sosok Virgo karena karakternya yang hampir mirip dan memiliki kualitas akting yang baik.

“Zara terpilih karena dari segi umur nggak jauh beda dari Virgo. Kemampuan musiknya juga nggak perlu diragukan lagi karena Zara juga aktif di dunia musik. Dari segi karakter, Virgo itu ya Zara banget lah,” ungkap Joko Anwar, creative producer untuk Jagat Sinema Bumilangit saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Belum Ada Casts Selain Zara yang Diumumkan

Bukan Artis Juga Bisa Ikut dalam Film Jagat Bumilangit, Ini Caranya!Instagram.com/screenplayfilms_id

Selain Zara, belum ada lagi casts lain yang diumumkan untuk film yang tergabung dalam BCU Jilid 1 ini. Semua pemeran pendukung, termasuk peran Ussy dan Monika, sahabat Virgo, bahkan belum ‘ditemukan’ sehingga proses casting masih berlanjut sampai saat ini.

Joko sendiri mengatakan kalau siapa saja bisa ikut audisi untuk mengisi beberapa peran di film Virgo and The Sparklings yang otomatis bergabung pula dengan Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1.

Tak perlu artis, jika ia memenuhi persyaratan dan lolos audisi, siapapun bisa ikut bergabung dengan film bergengsi ini. Bagaimana caranya?

Syarat Bergabung dengan Jagat Sinema Bumilangit

Bukan Artis Juga Bisa Ikut dalam Film Jagat Bumilangit, Ini Caranya!Instagram.com/screenplayfilms_id

Cara kamu untuk bergabung dengan Jagat Sinema Bumilangit di film Virgo and The Sparklings harus memenuhi dua syarat, yakni berusia 16-19 tahun atau masih terlihat remaja serta bisa berakting.

Ketentuan selanjutnya adalah membuat lalu mengunggah video akting dan bermain musik berdurasi satu menit di media sosialmu. Jangan lupa sertakan #VirgoTalentSearch dan mention Screenplay Films.

Nggak sulit bukan untuk bisa bergabung dengan Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1? Tertarik untuk bergabung juga?

Baca Juga: Beda Versi Komik & Webtoon, Ini Fakta Menarik Virgo Superhero Termuda