Rilis Tahun 2021, Ini 10 Film Korea Terbaru yang Bakal Bikin Berdebar

Cocok untuk kamu pencinta film suspense

Rilis Tahun 2021, Ini 10 Film Korea Terbaru yang Bakal Bikin Berdebar

Sudah menyaksikan Vagabond atau Mouse, Bela? Serial Korea thriller dengan sajian cerita yang menegangkan dan kerap bikin penasaran! Tidak tahan dengan durasinya yang panjang? Maka mari alihkan perhatian ke film Korea dengan genre thriller suspense yang tidak akan menyita waktumu lebih lama. 

Nah, berikut ini Popbela akan memberikan 10 rekomendasi film Korea terbaru 2021 yang buat kamu berdebar!

1. Space Sweepers

Film ini dibintangi aktor papan atas Korea yang biasa dipanggil penggemar Indonesia dengan sebutan ‘duren’ (duda keren), Song Joong Ki. Tak hanya, Song Joong Ki, film ini juga dibintangi oleh Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu dan Yoo Hae Jin. Menariknya, film yang rilis 5 Februari lalu bergenre sci-fiction dan mengambil latar antariksa. Kamu bisa melihat efek visual yang keren dan pastinya akting para pemainnya yang ciamik.

Jalan ceritanya sendiri cukup menegangkan dan membuatmu terbahak dengan kelakuan acak para tokohnya. Space Sweepers bercerita tentang perjalanan pesawat antariksa bernama Victory bersama krunya, yang menemukan sebuah robot bernama Dorothy. Robot tersebut rupanya adalah senjata pemusnah masal, sehingga kru kapal tersebut mau tidak mau terlibat dengan bisnis yang sangat berbahaya.

2. Night in Paradise

Penonton drama Korea Vincenzo pasti kenal banget dengan aktris dalam film ini. Jika film sebelumnya dibintangi Song Joong Ki, maka Night in Paradise dibintangi oleh Jeon Yeo Bin bersama dengan Uhm Tae Goo. Film besutan Netflix ini bisa dibilang memiliki genre yang sangar. Alberto Barbera, sutradara Festival Film Internasional Venesia, menyebut film ini sebagai salah satu film gangster terbaik Korea dalam beberapa tahun terakhir.

Film ini tayang perdana di dunia pada 3 September 2020 di Festival Film Internasional Venesia ke-77 dan dirilis secara global oleh Netflix pada 9 April 2021. Night in Paradise berkisah tentang Tae Goo (Uhm Tae Goo) yang ditawari kesempatan untuk beralih sisi dengan geng saingannya, Bukseong.

Namun ia menolak, akhirnya kakak perempuan dan keponakannya dibunuh. Sebagai balas dendam, Tae Goo secara brutal membunuh ketua gangster dan anak buahnya lalu melarikan diri ke Pulau Jeju. Di sana, ia bertemu Jae Yeon (Jeon Yeo Bin), seorang perempuan yang sakit parah.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here