Cara Mengetahui Siapa yang Memberi Tag di GetContact Kita

Perlu memakai email

Cara Mengetahui Siapa yang Memberi Tag di GetContact Kita

Get Contact merupakan aplikasi untuk mengidentifikasi nomor telepon. Banyak orang menggunakannya untuk mencari nomor asing yang menghubungi. Kita sendiri pun bisa melihat tag yang diberikan untuk nomor telepon kita di sana. 

Saat melihat nama tag di GetContact, kamu mungkin terkejut dengan pemberian nama yang konyol atau lucu. Hal itu membuatmu penasaran dengan siapa yang memberi tag di GetContact milikmu.  

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, simak cara mengetahui siapa yang memberi tag di GetContact berikut ini. 

1. Cara mengetahui siapa yang memberi tag di GetContact

Cara Mengetahui Siapa yang Memberi Tag di GetContact Kita

Sebelum mengetahui cara mengetahui siapa yang memberi tag di Get Contact, aplikasi ini menerapkan sistem keamanan enkripsi end-to-end. Hal itu membuat pengguna lainnya tidak bisa mengetahui siapa orang yang memberi tag pada nomor yang digunakan. 

Akan tetapi, jika kamu masih ingin mengetahui siapa yang memberi tag pada nomermu, maka bisa diupayakan dengan mengirim email ke developer Get Contact berikut ini. 

  1. Masuk ke akun Email yang kamu miliki di perangkat PC atau laptop milikmu. 
  2. Setelah itu, klik menu 'Tulis Email' dan masukkan alamat email developer Get Contact support@getcontact.com di kolom penerima. 
  3. Kemudian, tuliskan email yang isinya adalah permohonan untuk mengetahui siapa yang memberi tag di Get Contact.
  4. Jangan lupa sertakan alasan mengapa kamu ingin mengetahuinya dengan meyakinkan. 
  5. Cek ulang email yang kamu tulis, pastikan sudah menggunakan bahasa Inggris yang baik. 
  6. Kirim email ke pihak developer Get Contact. 
  7. Tunggu balasan dari pihak developer Get Contact.

Cara di atas mungkin cukup rumit. Meski tidak bisa melihat siapa yang memberi nama tag di Get Contact kita, tetapi kamu bisa melihat siapa yang penasaran dengan tag milikmu dengan fitur 'Who Viewed My Tags'. Sayangnya, identitas orang yang melihat tag itu hanya diperlihatkan huruf awalnya saja. 

2. Apakah Get Contact Premium bisa melihat pemberi tag?

Selain Get Contact biasa yang dipakai kebanyakan orang, ternyata aplikasi ini juga menyediakan akun premium, lho. Akun premium itu akan memberikan beberapa fitur yang tidak bisa didapatkan oleh akun biasa. Fitur tersebut salah satunya adalah melihat identitas orang yang penasaran denganmu. 

Akan tetapi, Get Contact premium ternyata tetap tidak bisa menunjukkan siapa pemberi tag di Get Contact kita. Sebab, hal itu merupakan kebijakan keamanan yang sudah dijalankan oleh mereka. Kamu hanya bisa mengusahakan dengan cara mengirim email pada pihak Get Contact saja. 

Demikian cara mengetahui siapa yang memberi tag di Get Contact yang bisa kamu upayakan.

Ternyata, sistem keamanan dari aplikasi tidak memungkinkan untuk mencari pemberi tag dengan mudah. Kamu hanya bisa mengupayakannya dengan mengirim email kepada pihak Get Contact.

Semoga menjawab pertanyaanmu, ya!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here