Aplikasi chat messaging LINE telah meluncurkan e-commerce yang diberi nama LINE Shopping pada September 2016 yang lalu. Baru berjalan beberapa bulan, kini LINE Shopping telah memiliki lebih dari 2000 user aktif yang menjual berbagai macam barang mulai dari produk kecantikan, fashion item yang sedang menjadi tren, hingga berbagai jenis makanan.

Salah satu penjual tersebut adalah Selvi Reynilda, pendiri Pretty Eonnie, sebuah reseller produk kosmetik Korea Selatan yang menjual produknya melalui LINE Shopping. Melihat ketertarikan pasar terhadap kosmetik Korea, Pretty Eonnie memutuskan untuk menjual berbagai produk kecantikan dari Korea seperti bb cushion, lip tint, masker sheet, dan masih banyak lagi.

Bergabung Bersama LINE Shopping, Dua Merchant Ini Toreh KesuksesanLINE Shopping: @prettyeonnie

Kini, Pretty Eonnie menjadi salah satu reseller produk kecantikan Korea yang memiliki produk terlengkap dan paling diminati oleh para shoppers di LINE Shopping.

Bergabung Bersama LINE Shopping, Dua Merchant Ini Toreh KesuksesanLINE Shopping: @zoyacosmetics

Tak hanya Pretty Eonnie, Zoya Cosmetics juga menjadi salah satu seller LINE Shopping yang disukai. Zoya yang merupakan salah satu lini bisnis dari Shafco Enterprise dan telah sukses di bidang fashion untuk Muslimnya kini melebarkan sayapnya dengan membuka lini bisnis baru pada bidang kosmetik. Memiliki target yang sama dengan LINE, Zoya pun hanya menggunakan LINE Shopping sebagai satu-satunya online market place untuk aktivitas jual belinya. Berbagai macam produk pun bisa kamu dapatkan mulai dari lipstik, eyeshadow, blush on, hingga produk perawatan tubuh dan wajah seperti body mist, pembersih wajah, dan masker. Selain memiliki sertifikasi halal, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau lho.

Bagaimana Bela, tertarik untuk mencoba?

BACA JUGA: Nggak Pakai Ribet! Berbelanja Jauh Lebih Mudah dengan Fitur Terbaru dari LINE​