Bela, tentu kamu tahu dong dengan e-commerse terbesar di Asia Tenggara ini? Yaps, Lazada! Seakan nggak ada habisnya Lazada memberi kejutan buat kita semua.  Gimana nggak, Lazada kembali unjuk kepiawaian dan kecanggihan aplikasinya dengan menyiarkan langsung acara yang paling ditunggu-tunggu, yaitu LazTalk with Miss Universe 2018. Di mana siarannya? Tentu di aplikasi nirkabel Lazada Indonesia agar dapat dinikmati langsung oleh semua penonton Indonesia.

Nah, LazTalk with Miss Universe 2018 ini diadakan di Plaza Indonesia, 9 Maret 2019 kemarin, Bela. Dengan pelayanan yang ramah dan mewah, pasti kamu penasaran banget kan apa aja sih yang ada di sana? Yuk simak!

1. Lazada punya bintang tamu yang hebat

Hebat, Lazada Hadirkan Miss Universe di Tengah Mal, Ini yang dibahas!Popbela.com/Lazada

LazTalk punya bintang tamu yang kece-kece banget. Nggak cuma Miss Universe aja lho, tapi juga menghadirkan Puteri-Puteri Indonesia, di antaranya Alya Rohali, Melanie Putri, dan Frederika Alexis Cull. Di sini, ada kabar yang mengejutkan. Frederika Alexis Cull merupakan Puteri Indonesia 2019 yang masih muda. Penasaran umurnya berapa? Baru 19  tahun Bela, hebat ya. Nggak cuma itu aja, ada dua Miss World lainnya yang turut hadir di acara ini. Diva Indonesia, Titi DJ juga menghibur pengunjung dengan suara merdunya. Tentu, acara ini nggak akan berlangsung meriah tanpa host kondang Indra Herlambang. Sampai sini, udah kebayang belum gimana serunya LazTalk with Miss Universe 2018 by Lazada?

2. Women empowerment menjadi tema acara

Hebat, Lazada Hadirkan Miss Universe di Tengah Mal, Ini yang dibahas!Popbela.com/Lazada

Ternyata, Lazada dan Mustika Ratu bersama-sama membawa tema Women Empowerement ke garis depan dengan menghadirkan sosok-sosok perempuan nasional dan international berprestasi pemenang ajang Miss Universe dan Puteri Indonesia. Hal ini dilakukan untuk mengispirasi wanita Indonesia di manapun mereka berada, untuk dapat mewujudkan mimpi, dan mempercayakan Lazada, destinasi e-commerce terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara, sebagai mitra yang sigap memenuhi segala kebutuhan dalam mewujudkan cita-cita tersebut.

Menurut Putri Kuwisnuwardhani, pihak Yayasan Puteri Indonesia dan Direktur Mustika Ratu menyebutkan acara ini sangat positif karena kebiasaan dari kaum millenials adalah membeli barang melalui online. Jadi, memang anak-anak muda ini, karena kesibukan mereka tidak ada waktu lagi untuk berbelanja di luar, salah satu dari pembelian yang mereka lakukan adalah melalui online.

Nggak cuma itu aja, acara ini juga meng-educate para pemirsa baik yang datang atau yang menonton di siaran langsung lho. “Saya rasa itu merupakan kewajiban para online shop untuk melakukan edukasi juga kepada para pembeli bagaimana menjadi pembeli yang cerdas dan smart supaya tidak membeli barang yang salah dan mengecewakan. Kedepannya akan banyak kerjasama-kerjasama yang akan dilakukan lazada untuk produk-produk mustika ratu yang ditayangkan di platform Lazada,” Ujarnya.

Menurutnya, hal ini juga berkaitan pada beauty influencer yang harus lebih teliti menerima endorsement. itu berarti harus memilih mana produk yang baik dan  dapat berguna bagi semua orang.

3. Pesan yang berbobot

Hebat, Lazada Hadirkan Miss Universe di Tengah Mal, Ini yang dibahas!Popbela.com/Lazada

Para bintang tamu menyampaikan pesan dan pendapatnya seputar Woman empowerment di acara ini Bela. Saat bermain games “say yay or nay” yang dipandu oleh Indra Herlambang, ketiga Puteri Indonesia ini ditantang untuk menyampaikan pendapatnya seputar woman and beauty. Menurut Frederika, menjadi wanita bukan Cuma soal cantik dan pintar, semua juga bergantung pada hati. Ditambahkan juga oleh Alya Rohali yang mengatakan kalau cantik nggak perlu mengubah penampilan wajah seperti operasi, karena setiap wanita sudah cantik sejak lahir. Jadi, kamu nggak perlu ribet untuk cantik ya Bela.

Miss Universe 2018, juga menambahkan kalau kehilangan kepercayaan diri itu nggak boleh. Soalnya, ada banyak orang-orang yang mendukungmu dalam kondisi apa pun seperti keluarga. Untuk itu, seharusnya kamu bangga dengan dirimu sendiri Bela. Coba katakan dalam hati, kalau kamu percaya diri dan cantik!

Nggak ketinggalan, pada acara talkshow kali ini, Lazada juga membahas soal Woman’s Day yang telah berlangsung kemarin. Menurut Frederika, sebagai Puteri Indonesia perlu menginspirasi wanita bahwa wanita benar-benar dapat melakukan hal-hal luar biasa, mereka memiliki peluang besar karena mereka pintar dan berpendidikan. Hal ini juga ditambahkan oleh Catriona, bahwa mereka harus memberi perhatian lebih terhadapp wanita karena nggak semua wanita memiliki kepercayaan diri lebih.

4. Wanita harus bisa bela diri

Hebat, Lazada Hadirkan Miss Universe di Tengah Mal, Ini yang dibahas!Popbela.com/Lazada

Jika kamu melihat Miss Universe dan Puteri-Puteri Indonesia ini, mereka terlihat anggun dan kalem ya? Namun siapa sangka, mereka jago bela diri lho. Percaya nggak percaya, saat Indra Herlambang bertanya soal wanita harus bela diri atau nggak, jawaban mereka mengejutkan. Ternyata, penampilan nggak menggambarkan kepribadiannya lho. Catriona Gray sudah sabuk hitam dalam ilmu bela diri. Ditambah lagi Frederika juga jagonya Muai Tai, dan Melanie juga handal dalam bela diri. Wah, hebat-hebat ya? Menurut Melanie, setidaknya wanita bisa teknik dasar bela diri seperti melepas cengkraman tangan lawan. Jawaban itu disetujui oleh semua bintang tamu.

5. Rahasia Catriona Gray selalu tampil energic

Hebat, Lazada Hadirkan Miss Universe di Tengah Mal, Ini yang dibahas!Popbela.com/Lazada

Miss Universe 2018 ini selalu tampil energic di semua kesempatan termasuk di acara LazTalk by Lazada ini. Catrin mengaku dirinya sebagai talent sleep. Di mana pun dia berada, kalau ada waktu untuk tidur, dia akan tidur Bela. Menurutnya, itulah yang membuat dirinya selalu tampil energic. Bicara soal Catrin, gadis keturunan Filipina-Australia ini memiliki hobi shoping lho. Nggak cuma itu aja, dia juga bilang kalau dirinya can’t life without Makeup. Wah, kamu banget nggak nih?

Kesehariannya juga patut dicontoh nih, setiap hari Catriona meminum banyak air, setelahnya mandi, dan sering cuci muka. Nggak ketinggalan, selalu mendengarkan musik dan gym setiap pagi untuk menjaga badannya tetap fit dan sehat.

Itulah 5 hal yang bisa kamu temukan di acara LazTalk with Miss Universe 2018 di Jakarta.