IDN Media kembali menggelar acara untuk para millennial Indonesia yaitu Indonesia Millennial Summit (IMS) 2020. IMS 2020 resmi dimulai pada Jumat, 17 Januari 2020 oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, di The Tribata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Selain mengundang para petinggi negara, sejumlah figur publik hingga selebritas Tanah Air juga ikut meramaikan IMS 2020.

#IMS 2020: Pesan Mira Lesmana pada Millennial yang Ragu untuk BerkaryaDok. IDN Media

Mira Lesmana, produser yang dulu namanya mencuat setelah memproduksi film anak-anak bertajuk Petualangan Sherina, hadir menjadi pembicara di IMS 2020 dengan tema "Screen Queen: Providing Women's Rights in Indonesia's Movie Industry”. Mira banyak menyampaikan pesan kepada kaum millennial agar tetap confidence dan menjadi diri sendiri.

"Jangan pikirkan apa kata orang, membangun percaya diri itu harus dari dalam. Biasanya kita mulai tidak percaya diri ketika memikirkan apa kata orang tentang kita. Go for it! Apa pun itu yang di cita-citakan," ujar Mira.

#IMS 2020: Pesan Mira Lesmana pada Millennial yang Ragu untuk BerkaryaDok. IDN Media

Perempuan 55 tahun ini juga mengatakan kalau kesetaraan gender itu memang ada. Ia khawatir kalau ada kasus di mana saat syuting tidak ada gender balance. Menurutnya, ada juga banyak hal yang ketika syuting lebih baik dilakukan oleh perempuan, dan juga banyak hal lain yang bisa para kaum Hawa lakukan.

Kepercayaan diri memang harus ditanamkan dari diri sendiri terlebih dahulu. IMS 2020 banyak mengajak kita, para kaum millennial untuk menjadi masa depan bangsa yang membanggakan. We run out the time. Jadi, yuk sama membangun karakter yang lebih percaya diri untuk masa depan yang lebih cerah!

Baca Juga: #IMS2020 Luna Maya: “Perempuan Muda, Jangan Takut Melangkah Maju”