Bela, masih ingat kan program #CHARITYCLEANSE yang diadakan Naked Press? Inisiatif ini diselenggarakan bekerja sama dengan #BERANIMIMPI Wahana Visi Indonesia. Program ini adalah sebuah gerakan juice cleansing bersama yang puncaknya diadakan tanggal 9 Mei 2016. Lima puluh persen dari hasil penjualan paket Juice Cleansing Naked Press pada hari ini akan didonasikan untuk masyarakat Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Barat.

Tantangan Juice Cleansing untuk Sumba Barat Daya Bersama NAKED Press dan Wahana Visi Indonesia

Gerakan ini didukung dan disambut dengan hangat oleh berbagai figur yang penuh aspirasi seperti Sandra Dewi, Elizabeth Parra, Dinda Puspitasari, Becky Tumewu, Keenan Pearce, Ayla Dimitri, Alika Islamadina, Eleonora "Jeje" Jessica, Shalindra Kawilarang, Ajeng Svastiari, Kallula Harsynta, Ernanda Putra, Nadya Putriani, Dira Sugandi, Cinta Ruhama Amelz, Ellyse Sinsillia, Agni Pratista, Tika Panggabean, dan Yosi Mokalu. 

Tantangan Juice Cleansing untuk Sumba Barat Daya Bersama NAKED Press dan Wahana Visi Indonesia

Dengan cleansing bersama Naked Press, tubuhmu akan mendetoksifikasi racun-racun berbahaya dan meregenerasi sel-sel tubuh yang bebas dari toksin. Kamu juga akan mengistirahatkan organ tubuh yang selalu bekerja keras memproses makanan-makanan yang mengandung MSG, pengawet, dan zat-zat berbahaya lainnya. Nah, kapan lagi kamu bisa hidup sehat sekaligus berkontribusi bagi pembangunan posyandu dan sistem sanitasi di Sumba Barat Daya?

Jadi, sudah minum cold pressed juice-mu belum hari ini?