"Apa pun kariernya, setiap wanita adalah seorang ibu, seorang anak, dan seorang sahabat," inilah yang dipercaya oleh sosok supergirl yang Popbela kagumi, Bianca Belnadia. Bianca adalah seorang pecinta fashion yang memfokuskan diri pada industri fashion retail di Indonesia. Lewat Love, Bonito Indonesia, Bianca mewujudkan mimpi-mimpinya untuk membawa perubahan bagi wanita Indonesia. 

Bianca sendiri sudah menjalani lika-liku karier yang exciting sebelum akhirnya memantapkan diri menjadi Managing Director Love, Bonito Indonesia. Ia pernah mencicipi suka duka menjadi Brand Manager dan Public Relations untuk Sebastian Gunawan, bahkan dipercaya untuk meng-handle peragaan busana di New York. Bianca juga pernah bekerja sama langsung dengan klien-klien Sebastian Gunawan seperti Paula Abdul, Jeannie Mae, dan Giuliana Rancic​. Nah, untuk mengenal sosok Bianca lebih dekat lagi dan mengintip mimpi-mimpi besarnya, yuk, langsung kita kenalan dengan supergirl satu ini lewat video di bawah ini. 

 

Video ini merupakan salah satu rangkaian gerakan Women with Purpose yang diprakarsai oleh Love, Bonito Indonesia bekerja sama dengan wanita-wanita Indonesia yang punya semangat juang tinggi demi mewujudkan perubahan yang positif. Bianca berharap semakin banyak wanita yang terinspirasi dan menjadi inspirasi bagi satu sama lain untuk semakin percaya diri dan mau menjadi versi terbaik diri mereka sendiri. 

Sudah Kenal Bianca Belnadia? Ternyata Inilah Cewek Inspiratif di Balik Love, Bonito Indonesia!