Sumba Barat Daya merupakan surga kecil tersembunyi di yang terletak di Nusa Tenggara Timur. Kekayaan alamnya terbentang luas dengan indah. Tapi sayangnya tak banyak yang tahu bahwa masih banyak penduduk Sumba yang harus menempuh perjalanan jauh untuk mendapatkan air bersih. Tantangan lainnya adalah angka kebutaan huruf yang masih relatif tinggi. Selain itu, Sumba Barat Daya tercatat sebagai kabupaten dengan tingkat gizi buruk tertinggi di Nusa Tenggara Timur. 

#BERANIMIMPI dan Ikuti Tantangan 3 Hari #CHARITYCLEANSE untuk Sumba Barat Daya yang Sejahtera

Tentu kita tak mau kan surga kecil kita yang indah terus-menerus berada dalam kondisi seperti ini? Nah, kali ini Popbela akan mengajakmu untuk ikutan tantangan tiga hari juice cleansing bersama NAKED Press Juicery untuk membantu sahabat-sahabat di Sumba Barat Daya. Iya, kamu tidak salah baca, kok. Dengan mengikuti program #CHARITYCLEANSE bersama NAKED Press Juicery, secara otomatis kamu akan menyumbangkan donasi pada program #BERANIMIMPI yang diprakarsai oleh Wahana Visi Indonesia, sebuah organisasi sosial yang berdedikasi pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

#BERANIMIMPI dan Ikuti Tantangan 3 Hari #CHARITYCLEANSE untuk Sumba Barat Daya yang Sejahtera

NAKED Press Juicery bekerja sama dengan Wahana Visi Indonesia juga akan menyelenggarakan sosialisasi program bersama para social media influencers seperti Becky Tumewu, Ayla Dimitri, Keenan Pearce, Monita Tahalea, Ernanda Putra, Shalindra Kawilarang, dan masih banyak lagi. 

Baca juga: Ternyata Ada 3 Kegunaan Cetaphil Gentle Skin Cleanser yang Belum Kamu Tahu!​

#BERANIMIMPI dan Ikuti Tantangan 3 Hari #CHARITYCLEANSE untuk Sumba Barat Daya yang Sejahtera

Nah, kapan lagi kamu bisa detoks dan membuang racun-racun dalam tubuh sambil membantu perkembangan di Sumba Barat Daya? Beranikah kamu untuk ikut program cleansing bersama NAKED Press Juicery dan mewujudkan perubahan bagi masyarakat Sumba Barat Daya?