Penthouse, program andalan SBS yang selalu memecahkan rekor rating tertinggi tiap kali penayangan episode terbarunya, lagi-lagi memberikan kejutan kepada penonton. Para pemeran utamanya sebagai villain, masih belum mengucapkan salam perpisahan kepada para penonton.

Melansir dari Soompi, Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu, dan Yoon Jong Hoon akan berkumpul membintangi variety show terbaru, yang berjudul We Won't Hurt You. Acaranya mengikuti kisah keseharian tiga pemeran utama tersebut, yang akan menghabiskan waktu berlibur bersama.

Ketiga bintang utama Penthouse ini pada dasarnya, meninggalkan kesan negatif kepada para penonton karena peran mereka yang bikin naik darah. Kali ini, mereka kembali menghibur para penonton dengan jati diri mereka yang sebenarnya. Mereka berlibur bersama di tempat yang tenang dan damai. Para penonton disuguhkan sisi lain mereka yang berbanding terbalik dengan peran utamanya sebagai antagonis.  

Cuplikan poster utama

Trio Villain 'Penthouse' Siap Menghibur dalam Variety Show TerbaruSoompi.com

Poster utama yang disodorkan kepada para penonton pun, tetap menunjukkan sisi antagonis mereka. Pertama, tatapan kejahatan Uhm Ki Joon yang masih khas Joo Dan Tae, disertai cairan merah yang menempel di pipi dan sarung tangannya.

Ada pula Bong Tae Gyu, jelas menggambarkan senyuman sarkastis Lee Gyu Jin. Bertentangan dengan senyumannya yang menakutkan, ia pun terlihat memegang bawang dan kubis. Yoon Jong Hoon juga terlihat memegang sendok dan kecap ikan, disamping wajahnya yang misterius.

Ketiga villain yang berpose dengan berbagai bahan makanan ini pun membuat penonton bertanya-tanya apa yang bakal terjadi. Ternyata mereka sebenarnya sedang membuat kimchi!

Judul poster tersebut pun berbunyi, “The national villains’ project to find their true selves.”

Kisah di balik We Won't Hurt You

Trio Villain 'Penthouse' Siap Menghibur dalam Variety Show TerbaruInstagram.com/sbsdrama.official

Liburan akan dibawakan dengan suasana yang lebih santai. Namun, demi meramaikan suasana, para bintang utama turut mengundang berbagai rekan kerja untuk bergabung.

Undangan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih mereka terhadap dukungan yang selama ini diberikan. Maka dari itu, ketiga pemeran utama Penthouse tersebut mempersiapkan segala kebutuhan untuk menghadirkan suasa liburan sebaik mungkin.  

Uhm Ki Joon, Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon akan menyewa rumah di daerah terpencil, kemudian mengubahnya menjadi sebuah ‘tempat penyembuhan’. Disebut begitu, karena lokasi tersebut akan mengumpulkan sederetan bintang tamu yang pernah berperan sebagai ‘penjahat’ dalam drama garapan Joo Doong Min.

Bintang tamu yang bergabung

Trio Villain 'Penthouse' Siap Menghibur dalam Variety Show TerbaruSoompi.com

Salah satu bintang tamu yang diundang adalah Park Ki Woong, salah satu dari empat penjahat yang membintangi drama Return dengan Bong Tae Gyu dan Yoon Jong Hoon. Return dan Penthouse merupakan drama garapan Joo Dong Min yang dikenal karena pemeran villain-nya.

Para bintang tamu yang membintangi We Wont Hurt You ini pada dasarnya, pernah bekerja sama dalam sebuah drama. Sehingga, chemistry mereka pun dikenal solid di kehidupan nyata. Sehingga, pertemuan mereka itu diangkat kembali ke variety show.

Siap menyaksikan sisi lain dari para antagonis drama ini, Bela? We Won't Hurt You akan tayang perdana di tvN pada tanggal 28 September, jadi jangan lupa catat tanggalnya, ya. Berikut cuplikan We Won't Hurt You:

https://www.youtube.com/embed/2NzdmwxgwVw

Baca Juga: 'Penthouse' hingga 'Sky Castle', Ini 5 Kritik Sosial dari Drama Korea

Baca Juga: Selain 'Penthouse', Inilah 5 Drama Korea dengan Plot Twist tak Terduga

Baca Juga: Ada Taecyeon 'Vincenzo', 8 Aktor Korea Berperan Villain di Drama