Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tumpah Ruah Keseruan iStyle BeautyFest Asia 2023 Day 1

Ada banyak keceriaan di #iStyleBFA2023

Zikra Mulia Irawati

Acara iStyle BeautyFest Asia 2023 telah terselenggara. Bertempat di The Grand Ballroom Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, para pelaku industri kecantikan dan beauty enthusiast tumpah ruah di dalam satu wahana yang menyediakan berbagai kegiatan.

Berbagai keseruan pun terjadi selama 12 jam terlaksananya acara. Yuk, simak rangkumannya di bawah ini!

1. Seremoni pembukaan BFA 2023

Dok. IDN Media

Pembukaan iStyle BeautyFest Asia 2023 dihadiri oleh tiga figur penting, yaitu COO IDN Media William Utomo, Editor in Chief Popbela.com Judithya Pitana, dan CEO iStyle Steven Calvin Victory. Sinergi melalui event akbar ini tak lain bertujuan untuk mendukung para pelaku industri kecantikan yang dituntut untuk terus berinovasi.

Jadi, Popbela.com ingin membersamai para beauty enthusiast, para content creator, dan para beauty brands ini untuk terus bisa maju dan berkreasi. Bagaimana caranya? Of course, dengan mempersatukan semuanya dalam satu seperti ini,” ungkapnya.

2. Antrean mengular sejak pagi

Dok. IDN Media

Akhir pekan rupanya memberi energi baik kepada para beauty enthusiast. Pasalnya, antrean menuju iStyle BeautyFest Asia 2023 sudah mengular sejak pagi. Semua seolah tak sabar berburu diskon fantastis dari 100+ brand kecantikan, mulai dari makeup, skincare, body care, hingga beauty tools. Kehebohan pun bertambah karena ada 200 goodie bag untuk pengunjung yang bisa menyelesaikan 10 misi khusus. Kamu kebagian, nggak?

3. Meet & Greet dengan Gabriel Prince

Dok. IDN Media

Pada iStyle BeautyFest Asia 2023, para beauty enthusiast juga berkesempatan untuk meet & greet dengan sederet bintang muda Tanah Air. Di hari pertama ini, ada Gabriel Prince yang membuat Carnival Stage seketika ramai. Keceriaannya nggak kalah dengan meet & greet aktor Korea, lho!

4. Talkshow penuh ilmu baru

Dok. IDN Media

Industri kecantikan sejatinya melibatkan banyak pihak untuk menjaga kelangsungannya. Jatuh bangun pun tak dapat terelakkan. Guna berbagi pengalaman dengan beauty enthusiast yang juga ingin memulai bisnisnya sendiri, Popbela menjembatani brand atau pebisnis dengan mengadakan talkshow yang insightful.

Menariknya, sesi talkshow hari pertama menghadirkan narasumber pebisnis yang berasal dari kalangan selebriti, seperti Raisa dan Luna Maya. Terkenal tak membuat mereka tak mencicipi rasa gagal. Mereka pun berbagi perjuangan mereka menghadapi fase tersebut dalam sesi ini.

5. Daily raffle bertabur hadiah

Dok.IDN Media

Keseruan yang tak boleh kamu lewatkan di iStyle BeautyFest Asia tahun ini adalah daily raffle. Dengan minimal belanja Rp100.000, struk bisa ditukar dengan kupon raffle yang menawarkan aneka tas cantik dari berbagai brand. Di hari pertama, pengumuman pemenang dilakukan tiga kali pada pukul 14.00 WIB, 16.45 WIB, dan 18.15 WIB. Jika kamu ingin membawa pulang hadiah utama berupa tas Balenciaga Neo Cagole XS, jangan lupa datang ke BFA 2023, ya!

6. Popbela Beauty Awards 2023

Dok.IDN Media

Popbela Beauty Awards merupakan perhelatan yang digelar untuk mengapresiasi para pelaku industri kecantikan. Di antaranya adalah Cinta Laura yang dinobatkan sebagai Inspiring Figure of The Year. Penghargaan lain juga diberikan kepada produk-produk makeup dan skincare dalam berbagai kategori.

Seru banget, ya, Bela? Buat kamu yang belum sempat datang ke iStyle BeautyFest Asia 2023, masih ada kesempatan dua hari lagi, lho!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration