Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Playlist Lagu Hits NOAH yang Tak Lekang Oleh Waktu

Kamu punya kenangan apa saja bersama lagu-lagu NOAH?

Zikra Mulia Irawati

NOAH mengumumkan akan hiatus panjang mulai akhir tahun ini. Belum jelas kapan band beranggotakan Ariel, Lukman, dan David ini akan kembali. Namun, lagu-lagu terbaik mereka masih bisa kamu putar di berbagai layanan streaming jika sewaktu-waktu merindukannya.

Bicara tentang lagu NOAH, lirik umumnya ditulis oleh Ariel sendiri. Dengan gaya bahasa puitis dan iringan melodi indahnya, tembang-tembang milik band asal Bandung ini seolah tak lekang oleh waktu. Berikut 11 lagu hits NOAH pilihan Popbela.

1. "Separuh Aku" merupakan lagu pertama mereka setelah resmi bernama NOAH. Popularitas lagu ini pun mendunia. Dari ranah K-pop, Ryeowook Super Junior dan DAY6 pernah meng-cover-nya saat konser di Indonesia

2. "Menghapus Jejakmu" merupakan salah satu lagu NOAH yang tetap nge-hits meski tahun-tahun terus berlalu. Video klipnya juga unik, nih. Bisakah kamu mengenali siapa model perempuannya?

3. "Semua Tentang Kita" memiliki petikan gitar yang ikonik di bagian intro. Lagu ini disebut sebagai lagu yang paling sering digunakan untuk menyetem gitar. Valid, nggak, nih?

4. Video klip "Yang Terdalam" memiliki versi terbaru yang melibatkan Iqbaal Ramadhan. Banyak banget yang membuat parodi saat videonya baru dirilis. Kamu sempat ikutan trennya?

5. "Bintang Di Surga" jadi salah satu lagu populer NOAH yang memiliki video klip versi terbaru, nih. Jefri Nichol dan Anya Geraldine adu akting!

6. "Mungkin Nanti" booming banget pada masanya. Namun, didengarkan sekarang pun lagu ini masih tetap relate, bukan?

7. "Tak Bisakah" merupakan salah satu OST Alexandria. Siapa yang pernah menonton film yang dibintangi oleh Marcel Chandrawinata, Julie Estelle, Fachri Albar dan Kinaryosih ini?

8. Saking populernya, "Ada Apa Denganmu" tak pernah absen diputar di berbagai radio saat perilisannya. Intro lagunya juga memorable banget!

9. "Ku Katakan Dengan Indah" ditetapkan sebagai lagu Indonesia terbaik ke-140 oleh Rolling Stone Indonesia pada 2009. Siapa yang masih sering memutar lagu ini?

10. "Tak Ada Yang Abadi" sering diputar ketika ada kabar duka. Konsep video klipnya cukup berani dan sensitif sampai ada peringatan dari YouTube sebelum memutarnya.

11. "Menunggumu" merupakan salah satu lagu NOAH yang cukup jarang dibawakan secara langsung. Kamu sendiri pernah menonton penampilan langsung, nggak?

Kapanpun kalian kembali, kami akan selalu "Menunggumu", NOAH. Mereka bahkan sudah menyiapkan lagu baru berjudul "Suara Dalam Kepala" untuk menemani Sahabat NOAH selama mereka hiatus. 

Dari lagu-lagu di atas, adakah lagu NOAH yang paling kamu sukai, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration