Kampanye Kratingdaeng X NOAH, Gelar Tur Keliling Indonesia

Lirik lagu "#BebaskanEnergimu" ada di sini!

Kampanye Kratingdaeng X NOAH, Gelar Tur Keliling Indonesia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Seolah ingin memberi semangat baru, Kratingdaeng selaku merek minuman berenergi secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan NOAH dalam kampanye #BebaskanEnergimu pada Selasa, (09/5/2023). Bukan tanpa alasan, adanya kampanye tersebut guna menginspirasi masyarakat Indonesia agar menjadi lebih produktif, penuh energi, semangat dan optimis dalam menjalani hari. 

Maksud kampanye #BebaskanEnergimu

Kampanye Kratingdaeng X NOAH, Gelar Tur Keliling Indonesia

Salah satu bagian dari kampanye itu adalah diluncurkannya lagu antem "#BebaskanEnergimu". Acara konferensi pers Kratingdaeng X NOAH juga dihadiri Ricky Suhendar selaku Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages, Ariel NOAH, Lukman NOAH, serta David NOAH.

“Kratingdaeng ingin menjadi bagian penting bagi masyarakat Indonesia dalam perjalanan mereka meraih kesuksesan. Karena itu Kratingdaeng selalu menciptakan kampanye inovatif yang bertujuan untuk membantu produktivitas masyarakat dalam mencapai kesuksesan dalam hidup mereka," pungkas Ricky Suhendar selaku Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages.

"Untuk menjadi produktif, kita harus optimis dan semangat dalam menjalani proses. NOAH adalah public figure yang tepat untuk kampanye #BebaskanEnergimu karena NOAH bisa menjadi representasi dari brand kami. Kami berharap masyarakat menyukai lagu #BebaskanEnergimu dan bisa membuat mereka terus bersemangat," sambungnya.

Gubahan ulang lagu "Cobalah Mengerti"

Dalam menjalani proses menuju sukses, Kratingdaeng percaya bahwa yang dibutuhkan adalah semangat dan optimisme dalam kehidupan. Kesuksesan adalah proses panjang dengan banyak rintangan, dan disinilah Kratingdaeng ingin menempatkan posisinya melalui Kampanye #BebaskanEnergimu. Kratingdaeng secara konsisten ingin membangkitkan semangat, dan optimisme untuk mencapai sukses dalam hidup.

Dalam kampanye #BebaskanEnergimu ini, Kratingdaeng berkolaborasi dengan NOAH. Adanya kolaborasi Kratingdaeng dan NOAH ingin memberikan semangat kepada masyarat Indonesia untuk membebaskan energi dalam mencapai kesuksesan. Kratingdaeng dan NOAH juga meluncurkan lagu antem kampanye "#BebaskanEnergimu" yang merupakan gubahan ulang dari lagu populer NOAH yaitu "Cobalah Mengerti". 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here