Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Modena Kitchen Solutions, Solusi Praktis Dapur Impian

Disesuaikan dengan kebutuhan dan selera konsumen

Zikra Mulia Irawati

Dapur diibaratkan taman bermain bagi orang yang hobi memasak. Maka dari itu, tak perlu heran jika bisnis kitchen set kini kian menjamur dan banyak diminati.

Tak ingin biasa-biasa saja, MODENA meluncurkan kitchen set yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan pada Selasa (24/5), bernama MODENA Kitchen Solutions. Untuk kamu yang nggak suka ribet, terobosan ini bakal jadi solusi yang pas dan praktis.

Kita mengerti bahwa setiap orang itu unik dan memiliki preference-nya masing-masing. Dengan hadirnya MODENA Kitchen Solutions, pelanggan dapat bercerita dan berdiskusi kepada sales designer kami mengenai dapur impian mereka," ujar Bagus Prastowo, selaku Direktur MODENA.

Dapur yang lebih fungsional

dok. MODENA

Pilihan kitchen set yang dapat dipersonalisasi ini bukan tanpa alasan. Selama ini, kitchen set yang sudah satu paket tidak cocok untuk semua tipe pelanggan. Pasalnya, mereka punya preferensi memasak yang berbeda-beda.

Bersama dengan MODENA Kitchen Solutions, konsumen akan mendapat dan merasakan dapur yang lebih fungsional, lebih banyak ruang penyimpanan, bergaya modern dan tentunya ditunjang dengan peralatan rumah tangga dari MODENA yang efisien,” ungkap Head of Corporate Communications & Partnership MODENA, Tommy Pratomo.

Punya desain kekinian

dok. MODENA

Untuk proses desain, MODENA mengundang salah satu desainer interior yang sudah punya banyak pengalaman. Ia adalah Yudha Gumulja selaku Principal Designer Yudhanarta. Ia membuat desain kekinian, menyesuaikan dengan tema yang diangkat MODENA, yaitu “Building the kitchen as the heart of your home”.

"Kita pilih warna biru, dipadukan dengan warna putih, bersih. Menjadikan kitchen itu bukan lagi sesuatu yang, 'aduh di pojok rumah, kotor, dan sebagainya'. Tapi merupakan sesuatu yang kita banggakan," ujarnya.

Pengalaman mencoba set dapur

Dalam peluncuran yang berlangsung di MODENA Kemang itu, ada pula sesi live kitchen experience bersama Chef Yuda Bustara. Dalam kesempatan itu, ia mengatakan pentingnya untuk menggunakan jasa kitchen solutions untuk mewujudkan dapur impian.

"Kalau dapur itu akan nambah-nambah terus. Misalkan kita meng-hire kitchen solutions. Pertama mungkin seperti ini, ntar lama-lama nambah lagi, nambah lagi. Tadinya kita nggak pakai cooker hood, tiba-tiba, 'kayaknya berasep banget saya masak nih'. Terus ditambahin cooker hood. Tapi, kitvhen solutions kan memberi solusi, jadi mereka tahu apa aja yang dibutuhin," terangnya.

Ada promo

Khusus pada periode peluncuran ini, berlaku sepanjang Mei hingga Juli 2022, bagi pelanggan yang melakukan pembelian kitchen set dari MODENA Kitchen Solutions sampai dengan Rp300 juta akan mendapatkan produk Air Fryer MODENA AF 2510 BEBL atau cookware set yang terdiri dari Sauce Pan ZQ 1802 dan Fry Pan ZF 2602.

Sementara itu, untuk pembelian kitchen set lebih dari Rp. 300,000,000 pelanggan akan mendapatkan produk MODENA Air Fryer Oven AF 1510 VGBL atau cookware set yang terdiri dari Sauce Pot 2402 dan Sauce Pan ZQ 1802. Ada juga kesempatan giveaway yang bisa kamu ikuti.

MODENA sudah menjadi andalan dan solusi terdepan home solutions di Indonesia. Kami harap dengan hadirnya MODENA Kitchen Solutions ini, pelanggan dapat semakin terpenuhi kebutuhannya dan dapat dengan mudah terfasilitasi kreativitasnya dalam membangun dapur impian,” tutup Bagus.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration