Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Daftar Konser Musik Jakarta Januari hingga Juni 2024 dan Harga Tiket

Artis dari berbagai negara bakal meriahkan Jakarta tahun ini

Zikra Mulia Irawati

Konser musik artis dari berbagai negara sudah mengantre untuk diadakan di Jakarta kendati 2024 baru dimulai. Hingga artikel ini ditulis, Popbela mengumpulkan setidaknya 24 acara sudah menetapkan tanggal dan venue hingga Juni mendatang.

Tak cuma konser solo, acara penghargaan asal Korea Selatan yaitu Golden Disc Awards juga akan diselenggarakan perdana di Jakarta. Lebih lengkap, simak daftar dan harga tiketnya di bawah ini, Bela!

1. Golden Disc Awards yang digelar 6 Januari akan menghadirkan sejumlah grup ternama asal Korea, seperti SEVENTEEN, Stray Kids, NewJeans, TXT, IVE, dan lain-lain

instagram.com/nicevents.id

2. Di tanggal yang sama, 6 Januari, band LUCY juga akan menggelar konser di Balai Sarbini. Sang vokalis, Sangyeop, sudah bersemangat sampai belajar bahasa Indonesia, lho!

twitter.com/SynergEntGlobal

3. NCT 127 akan kembali ke Jakarta pada 14 Januari untuk mengadakan konser solo. Kamu sudah amankan tiket?

instagram.com/dyandraglobal

4. Popularitas YOASOBI di Indonesia tak bisa diremehkan begitu saja. Tiket konsernya yang akan dilakukan pada 16 Januari mendatang dikabarkan sudah ludes terjual!

instagram.com/pkentertainment.id

5. Band rock-indie asal Korea Selatan, The Rose, lagi-lagi mengawali tahun di Jakarta. Mereka bakal ngonser di The Kasablanka Hall 20 Januari nanti.

The Rosarium

6. WayV akan datang ke Jakarta untuk fansigning album 'On My Youth' pada 22 Januari. Bukan tak mungkin kalau mereka akan menyanyikan 1–2 lagu dalam kesempatan ini.

instagram.com/luminaent

7. Tur Faith In The Future yang diadakan Louis Tomlinson akhirnya mampir ke Jakarta pada 24 Januari. Siapa sudah rindu?

instagram.com/tgc.live

8. Dadakan bagai tahu bulat, Junny umumkan Indonesia sebagai salah satu negara penutup rangkaian tur Junny Blanc. Pada 26 Januari nanti, acara ini akan digelar di Bekasi Convention Center.

instagram.com/jnkmsc

9. Jonas Brothers akhirnya ngonser di Jakarta pada 24 Februari nanti. Buat yang mau ikutan war tiket, tandai alarm kamu pada 10 Januari pukul 10.00 WIB, ya!

instagram.com/colorasialive

10. Ado merupakan salah satu penyanyi di platform Vocaloid. Jika kamu adalah salah satu penggemarnya, jangan lewatkan konsernya pada 27 Februari mendatang, ya!

instagram.com/pkentertainment.id

11. Ed Sheeran menawarkan pengalaman konser dengan panggung 360 derajat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 2 Maret. Pastikan kamu jadi salah satu penontonnya, Bela.

instagram.com/pkentertainment.id

12. Band rock asal Korea, Xdinary Heroes, juga akan menggelar konser di tanggal yang sama yaitu 2 Maret. Siap-siap ikutan headbanging!

instagram.com/mecimapro

13. Musisi berbakat asal Inggris, Novo Amor, juga ngonser di Jakarta pada 2 Maret. Venue yang akan ia gunakan masih di kompleks GBK, yaitu Basketball Hall Senayan.

instagram.com/ismayalive

14. Penyanyi asal Filipina, Jeff Bernat, bakal membuat Bengkel SCBD kompak menyanyikan "Call You Mine" pada 3 Maret. Bisa jadi ide nge-date bareng pacar, nih!

instagram.com/tgc.live

15. Jeff Satur akan meramaikan The Kasablanka Hall pada 4 Maret. Datang ke konser di hari Senin, kenapa tidak?

instagram.com/pkentertainment.id

16. Penyanyi legendaris Tom Jones tak mau ketinggalan menyapa penggemar Jakarta. Ia akan menggelar konser pada 8 Maret di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan.

instagram.com/pkentertainment.id

17. Super Junior L.S.S merupakan subunit terbaru dari Super Junior yang beranggotakan Leeteuk, Shindong, dan Siwon. Mereka bakal mampir ke Jakarta pada 9 Maret.

instagram.com/superjunior

18. Sudah dinanti, Chanyeol akhirnya akan menggelar fanconcert solonya di ICE BSD Hall 5 pada 9 Maret. EXO-L ayo datang!

instagram.com/ime_indonesia

19. Yoona memiliki popularitas yang besar baik sebagai idol maupun aktris. Ia dijadwalkan menyapa penggemarnya di Jakarta pada 29 Maret.

instagram.com/limyoona_official

20. Incubus bakal kembali ke Jakarta setelah enam tahun pada 23 April. Konser band rock asal Amerika ini akan diadakan di Tennis Indoor Stadium, Senayan.

instagram.com/ckstar.id

21. Ten akan menjadi member NCT kedua yang debut solo. Ia juga direncanakan melakukan fanconcert di Jakarta pada 27 April mendatang.

twitter.com/NCTsmtown

22. Saranghaeyo Indonesia yang digelar 4 Mei sudah mengonfirmasi Young K, BOY STORY, dan DAY6 sebagai lineup. Tiga penampil lainnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

instagram.com/mecimapro

23. Satu lagi anggota One Direction yang bakal menyapa penggemar Jakarta adalah Niall Horan. Ia akan mengadakan konser di Beach City International Stadium pada 11 Mei.

instagram.com/soundrhythm

24. Java Jazz Festival kembali lagi tahun ini pada 24–26 Mei di JIExpo Kemayoran. Artis mana yang kamu harapkan jadi lineup tambahannya?

Daftar panjang tersebut baru jadwal yang sudah dikonfirmasi. Berdasarkan pengamatan Popbela, ada rumor beberapa musisi luar negeri yang juga bakal menggelar Konser di paruh pertama 2024. Kita nantikan saja pengumumannya, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration