Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Karakter di Serial Prekuel 'John Wick', Bertabur Bintang Baru

Ceritakan asal-usul hotel The Continental

Zikra Mulia Irawati

Para penggemar franchise John Wick tampaknya harus mulai bersiap memulai petualangan baru. September nanti, serial prekuel berjudul The Continental: From the World of John Wick akan tayang di platform Prime Video. Cerita akan mengambil latar waktu lampau, menelusuri asal-usul hotel The Continental yang melegenda.

Dengan garis waktu yang mundur hingga era 1970-an, para pemerannya sudah tentu akan berbeda dengan yang biasa tampil di empat film John Wick. Penonton akan diajak menyaksikan masa muda Winston Scott yang tampan dan cerdas. Ada juga cerita persahabatannya dengan Charon, sosok andalan yang berjaga di meja depan hotel.

Lantas, siapa sajakah pemeran baru untuk karakter-karakter tersebut? Juga, karakter baru lain seperti apa yang akan diperkenalkan? Di bawah ini, Popbela akan membuat rangkuman informasinya untuk kamu.

1. Winston Scott (Colin Woodell)

Dok. Prime Video

Winston Scott muda merupakan gambaran sosok lelaki idaman: tampan, pintar, keren, tenang, dan memiliki jiwa pengusaha yang kreatif. Sayangnya, ia pernah berhubungan dengan Cormac, gembong dunia gelap New York yang membuatnya sempat jadi sasaran hukum. Masalah timbul ketika sosok tersebut kembali muncul dan memberinya misi untuk mencari Frankie.

Memerankan karakter yang begitu melekat dengan Ian McShane, Colin Woodell jelas menghadapi tantangan tersendiri. Serial ini digarap dengan sineas yang sama dengan filmnya. Oleh karena itu, ia dan pemeran lain meminta pengawasan sedetail mungkin agar tetap ada kesinambungan. Sementara itu, Kirk Ward selaku produser eksekutif dan co-writer memuji Colin dan Ian memiliki tatapan mata yang serupa: ada kedalaman dan kesedihan yang tersimpan.

2. Charon (Ayomide Adegun)

Dok. Prime Video

Besar di Nigeria, Charon tumbuh menjadi sosok yang menjujung tinggi rasa hormat dan kesetiaan. Terbukti bukan betapa besar loyalitasnya terhadap Winston hingga titik akhir dalam film John Wick 4? Kali ini, Ayomide Adegun dipercaya memerankan tokoh yang sebelumnya dieksekusi dengan baik oleh mendiang Lance Reddick.

Satu sisi baru Charon yang akan ditunjukkan dalam serial The Continental: From the World of John Wick, ia rupanya juga pernah menjadi kaki tangan Cormac. Ia sempat mengalami dilema antara harus setia kepada pelindungnya atau sosok yang berpotensi menjadi keluarga barunya. 

3. Cormac (Mel Gibson)

Dok. Prime Video

Sebelum dipegang Winston, jabatan manajer The Continental adalah milik Cormac. Dalam pandangan Mel Gibson yang memerankannya, tokoh ini memiliki sifat yang sangat egois dan tak segan memanfaatkan bawahannya, termasuk Winston. Manajemen The Continental di bawah kendalinya pun disebut Basil Iwanyk, sang produser eksekutif, sebagai salah satu yang paling bobrok, korup, dan berantakan sepanjang sejarah.

4. Frankie (Ben Robson) & Yen (Nhung Kate)

Dok. Prime Video

Surprise! Winston rupanya memiliki seorang kakak yang sudah lama terpisah bernama Frankie (Ben Robson). Ia juga menjadi salah satu orang kepercayaan Cormac. Suatu hari, ia memberontak dengan cara mencuri barang hotel The Continental. Namun, ada alasan tersendiri di balik perbuatan tersebut, termasuk mencegah Winston kembali ke jebakan dunia gelap Cormac.

Sementara itu, sosok perempuan yang tampak bersamanya adalah sang istri, Yen (Nhung Kate). Keduanya bertemu saat Frankie mendaftar militer dan ditugaskan ke Vietnam. Ia bagai partner in crime bagi Frankie karena bersedia hidup sembunyi-sembunyi usai suaminya mencuri barang hotel.

5. KD (Mishel Prada)

Dok. Prime Video

Kasus korupsi yang merajalela membuat detektif New York Police Department (NYPD) bernama KD gerah. Ia mengikuti jejak Frankie dan akhirnya masuk lebih jauh ke pusaran The Continental. Mishel Prada menyebut, karakter yang diperankannya kali ini memiliki sifat keras kepala. Saat dilarang untuk tidak terlibat lebih jauh dengan urusan hotel, ia justru kian berani melangkah maju.

6. Mayhew (Jeremy Bobb)

Dok. Prime Video

Sebagai atasan, Mayhew (Jeremy Bobb) jadi orang yang paling menentang keterlibatan KD ke dalam urusan The Continental. Keduanya akan memiliki hubungan yang menampilkan dinamika kekuasaan. Konflik muncul kala ada pertarungan tentang siapa yang berada di puncak.

7. Lou (Jessica Allain) & Miles (Hubert Point-Du Jour)

Dok. Prime Video

Miles (Hubert Point-Du Jour) merupakan rekan Frankie saat Perang Vietnam. Seiring berjalannya waktu, ia menjadi ahli senjata dan menjalankan bisnis penyelundupan senjata untuk menyelamatkan dojo peninggalan sang ayah. Sosok tangguh, cerdas, dan loyal ini juga akan membantu Winston dengan keahlian yang dimilikinya.

Di sisi lain, Miles memiliki saudari bernama Lou (Jessica Allain) yang sebenarnya menentang bisnis berbahaya tersebut. Lagi-lagi, keduanya hanya punya jalan ini untuk mempertahankan warisan ayahnya. Perempuan ini digambarkan jago bela diri, tetapi enggan menyentuh senjata karena sifatnya yang cinta damai.

Sejauh ini, deskripsi karakter yang akan tampil di The Continental: From the World of John Wick terdengar menarik, ya, Bela. Penayangan serial prekuel ini sendiri akan terbagi menjadi tiga bagian. Siapa yang sudah tidak sabar menanti September supaya bisa menyaksikan kisahnya di platform Prime Video?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration