Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10+ Rekomendasi Tontonan Baru Bulan Oktober di Prime Video

Ada serial 'Rencana Besar' yang sudah dinanti-nanti netizen

Zikra Mulia Irawati

Prime Video menyajikan sejumlah tayangan baru untuk menyambut bulan Oktober. Dari lokal hingga internasional, setidaknya akan ada 12 judul film dan serial yang akan menemani waktu luang para penonton mulai pekan ini.

Salah satu tontonan yang paling dinanti penayangannya adalah serial lokal Rencana Besar. Selain itu, judul apa lagi yang akan hadir di Prime Video bulan ini? Simak daftar sesuai jadwal tayangnya di bawah ini!

1. Rencana Besar (5 Oktober)

Serial lokal bergenre kriminal, Rencana Besar, dijadwalkan tayang di Prime Video mulai 5 Oktober. Dwi Sasono, Adipati Dolken, Hanggini, Prisia Nasution, hingga Chicco Kurniawan mengambil peran di sini. Secara garis besar, serial ini menceritakan tentang skandal penggelapan dana sebesar Rp17 miliar di UBI. Detektif Makarim (Dwi Sasono) akan menyelidiki empat pegawai yang dicurigai sebagai dalangnya.

2. Totally Killer (6 Oktober)

Totally Killer bercerita tentang pembunuhan tiga remaja pada tahun 1987 yang dikenal dengan “Sweet Sixteen Killer”. Jamie (Kiernan Shipka) yang berusia 17 tahun dari masa depan secara misterius terlempar kembali ke tahun terjadinya insiden tersebut. Di sana, ia bekerja sama dengan ibunya yang masih remaja (Olivia Holt) untuk menjatuhkan si pembunuh sebelum dia terjebak di masa lalu selamanya.

3. Desperately Seeking Soulmate: Escaping Twin Flames Universe (6 Oktober)

Twin Flames Universe merupakan sebuah grup online yang dijalankan oleh pasangan Jeff dan Shaleia Divine. Keduanya bertujuan menemukan pasangan yang sesuai untuk para anggotanya. Namun, rupanya ada sisi gelap dari grup ini yang diungkap oleh matan anggotanya. Jurnalis Alice Hines pun mendalami dunia ini lewat tayangan berjudul Desperately Seeking Soulmate: Escaping Twin Flames Universe.

4. Awareness (11 Oktober)

Awareness mengangkat cerita tentang seorang remaja pemberontak bernama Ian (Carlos Scholz) yang memiliki kemampuan memanipulasi pikiran lewat ilusi visual. Sayangnya ia menggunakannya untuk menipu. Ketika salah satu upayanya gagal, kemampuan spesial tersebut jadi tak terkendali di hadapan banyak orang. Dua organisasi yang sedang bersaing pun berusaha memperebutkan Ian hanya untuk memanfaatkannya.

5. Spirit Doll (12 Oktober)

Anya Geraldine menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film horor Spirit Doll. Ia memerankan tokoh Dara, janda dari seorang pengusaha kaya yang kembali terjun ke dunia hiburan. Karena membintangi film berjudul Boneka Arwah, teror boneka tersebut sampai menghantui kehidupan sehari-hari Dara.

6. In My Mother’s Skin (12 Oktober)

Pada akhir Perang Dunia II di Filipina pada tahun 1945, Tala (Felicity Kyle Napuli) harus merawat ibunya yang sakit-sakitan dan adik laki-lakinya. Sesosok peri misterius pernah berjanji akan membantu sang ibu yang tengah sekarat. Namun, ibunya malah jadi orang yang haus darah dan daging manusia setelah sembuh. Bagaimana Tala akan menangani masalah ini? Saksikan kisahnya di In My Mother’s Skin mulai 12 Oktober.

7. The Burial (13 Oktober)

Berangkat dari kisah nyata, The Burial menceritakan pemilik rumah duka Jeremiah O'Keefe (Tommy Lee Jones) yang tengah menghadapi permasalahan pelik dalam bisnis keluarganya. Ia lalu meminta bantuan dari seorang pengacara andal bernama Willie E. Gary (Jamie Foxx). Tak disangka keduanya malah mengungkap konflik lain dan bersatu untuk menyelesaikannya.

8. Mangkujiwo 2 (19 Oktober)

Dalam Mangkujiwo 2, Uma (Yasamin Jasem) berusaha mengungkap teka-teki seputar keterlibatan Kuntilanak dalam hidupnya. Di sisi lain, Brotoseno (Sujiwo Tejo), Nyi Kenanga (Djenar Maesa Ayu), dan Karmila (Karina Suwandi) mengambil langkah kejam untuk mendorong Mangkujiwo ke puncak kejayaan dan kembali memicu pertumpahan darah.

9. Upload Season 3 (20 Oktober)

Kembali dengan musim ketiga, Upload mengambil latar di masa depan yang berteknologi canggih sehingga ponsel holografik, kendaraan self-driving, asisten AI, dan printer makanan 3D jadi hal yang mudah ditemukan. Kali ini penonton akan diajak mengarungi cerita bersama Nora (Andy Allo) dan Nathan (Robbie Amell) yang baru saja diunduh. Mereka akan berusaha menghentikan konspirasi misterius yang mengancam untuk menghancurkan jutaan nyawa.

10. The Other Zoey (20 Oktober)

Hubungan romantis umumnya diawali dengan rasa saling suka. Namun, Zoey Miller (Josephine Langford) dan Zack (Drew Starkey) di The Other Zoey tidak demikian. Zoey merupakan senior SMA yang cerdas dan tidak tertarik pacaran. Tiba-tiba, si populer Zack hilang ingatan dan mengira Zoey adalah kekasihnya. Akan seperti apa kelanjutan kisah keduanya?

11. Sewu Dino (26 Oktober)

Film horor Sewu Dino akhirnya hadir di Prime Video pada 26 Oktober mendatang. Kisah ini menceritakan Sri (Mikha Tambayong), Erna (Givina Lukita Dewi), dan Dini (Agla Artalidia yang merawat cucu Karsa Atmodjo (Karina Suwandi) yang terkena perjanjian mistik 1.000 hari (sewu dino). Mereka hidup bersama di gubuk yang berada di pelosok hutan dan tidak bisa pergi hingga hari ke-1.000 jika ingin selamat. 

12. Attack on Titan Part 3 (31 Oktober)

Prime Video

Kelanjutan kisah Eren Yeager, Mikasa Ackerman, dan Armin Arlert dalam menghentikan Rumbling, bencana global yang akan menghancurkan seluruh umat manusia, akan ditampilkan dalam Attack on Titan Part 3 mulai 31 Oktober nanti. Ada satu tantangan yang harus dihadapi Mikasa dan Armin, mampukah mereka menghentikan Eren sebelum Rumbling menghancurkan dunia?

Dilihat-lihat dari rangkuman ceritanya, deretan tayangan di atas menarik semua, bukan? Jangan lupa untuk menyaksikannya mulai bulan ini hanya di Prime Video, ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration