Sambut Ramadan, Ini 8 Serial & Film yang Akan Tayang di Prime Video

Bertabur ragam genre dan aktor ternama Indonesia

Sambut Ramadan, Ini 8 Serial & Film yang Akan Tayang di Prime Video

Prime Video merupakan salah satu layanan streaming video yang diluncurkan oleh raksasa teknologi Amazon Inc. Tersebar secara global, Prime Video hadir untuk menghibur penonton lewat ragam film, serial atau dokumenter dengan bermacam genre. Mengepakkan sayap di kawasan Asia Tenggara, layanan streaming juga berekspansi di Indonesia dengan menghadirkan film berkualitas besutan sineas Indonesia.

Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadan, Prime Video telah menambah sejumlah film dan serial terbaru yang akan menghiburmu di kala senggang. Setiap minggunya, mulai dari 16 Maret 2023 kamu juga dapat menikmati berbagai tayangan seru berkualitas di Prime Video.
Genrenya pun beragam, mulai dari horor, drama, komedi, dan romantis pun turut menghiasi tayangan eksklusif di Prime Video.

Inilah, 8 film dan serial terbaru Prime Video yang sekiranya bisa kamu tonton! Ada favoritmu?

1. Qodrat

Sambut Ramadan, Ini 8 Serial & Film yang Akan Tayang di Prime Video

Tanggal Tayang: 16 Maret 2023

Agama dan mistis, tampaknya sudah menjadi formula maut dalam menciptakan film horor yang membuatmu merinding ketakutan. Begitu juga dengan Qodrat yang mengusung genre horor-religi. Mengisahkan tentang seorang ustaz yang harus kehilangan sang buah hati karena gagal merukiahnya. Disutradarai oleh Charles Gozali dan dibintangi oleh pasangan suami-istri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.

Ustaz Qodrat (Vino G. Bastian), seorang ahli ilmu rukiah harus menelan pil pahit setelah gagal merukiah sang putra, Alif Al-Fatanah yang meregang nyawa setelah dirasuki setan bernama Assuala.

Beberapa tahun kemudian setelah peristiwa pilu itu, Qodrat pun kembali ke pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu. Melawan rasa trauma yang mengikatnya, ia harus merukiah seorang anak bernama Alif Amri (Keanu Azka), anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy).

2. Induk Gajah

Tanggal Tayang: 23 Maret

Induk Gajah adalah serial komedi-drama yang diadaptasi dari buku berjudul sama karyajurnalis Ira Gita Natalia Sembiring. Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia, seperti Marshanda, Mika Tambayong, Tika Panggabean dan Dimas Anggara. Disutradarai oleh Muhadkly Acho, Induk Gajah menceritakan dinamika hubungan ibu dan anak.

Di mana, Ira dipaksa oleh sang ibunda (Tika Panggabean) yang dijuluki Induk Gajah untuk mengubah penampilannya supaya mendapatkan jodoh. Walau terlihat sepele, permintaan sang Ibu membuat dirinya tak nyaman dengan ketidaksempurnaannya yang dimilikinya.

Menawarkan cerita yang ringan, namun lekat akan kekeluargaan, Induk Gajah menjadi serial yang cocok ditonton di tengah kepenatan. Humor yang dibawakan pun relate dengan masyarakat Indonesia dan cukup memantik gelak tawa penonton.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here