Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 7 Film Rami Malek Yang Wajib Disimak Sebelum Bohemian Rhapsody

Bikin penasaran!

Tri Sintarini

Kini siapa sih yang nggak kenal Rami Malek, pemeran Freddie Mercury yang berakting sempurna dalam film box office, Bohemian Rhapsody. Tapi tahu nggak sih pemenang Oscar yang satu ternyata telah memainkan banyak peran lho sebelumnya dengan beragam karakter. Jadi makin penasaran, ini 7 film yang pernah Rami Malek bintangi.

1. Ahkmenrah, Night at the Museum

IMDB.com

Film Night at The Museum berkisah tentang kehidupan di museum sejarah alam Amerika yang secara misterius ketika malam telah tiba penghuni seisi museum akan hidup dan saat pagi tiba mereka akan kembali dalam keadaan semula. Di sini Rami muncul sebagai Fir'aun Ahkmenrah. Diceritakan salah satu materi museum section Mesir mengalami kerusakan yang menyebabkan seisi museum dapat berubah hidup ketika malam hari termasuk Fir'aun Ahkmenrah yang kembali hidup dengan kekejamannya!

2. Finn, Need for Speed

IMDB.com

Film yang diadaptasi dari seri video game di tahun 2014 ini Rami berperan sebagai Finn seorang mekanik yang terpisah dari kelompoknya setelah pemiliknya yang bernama Tobey dipenjara. Kemudian ia kembali bergabung untuk membantu pemilik tersebut setelah dibebaskan. 

3. Elliot Alderson, Mr. Robot

IMDB.com

Salah satu akting Rami yang paling terkenal ketika berperan sebagai hacker bernama Elliot Alderson dalam serial TV, Mr. Robot yang diproduksi sejak 2015 hingga sekarang. Elliot adalah seorang pakar keamanan komputer yang terjerumus dalam komunitas Fsociety yaitu kelompok untuk menghancurkan sistem perbankan melalui serangan cyber. Bahkan kesuksesan film ini telah mengantarkan Rami mendapatkan Emmy Award sebagai Aktor Utama Terbaik dalam Serial Drama.

4. Jonah dan Buster, Buster’s Mal Heart

IMDB.com

Rami juga pernah bermain dalam film independent berjudul Buster's Mal Heart (2017). Ia tampil sebagai pria berjanggut panjang yang freak. Ia terlibat kejahatan sehingga harus melarikan diri dari pihak yang berwenang, namun belakangan diketahui hal tersebut disebabkan karena ia memiliki gangguan psikologis.

5. Louis Dega, Papillon

IMDB.com

Tepat sebelum pemutaran perdana Bohemian Rhapsody, film Papillon dirilis di Amerika Serikat. Kisah ini bercerita tentang pada kehidupan terpidana Prancis Henri Charrière yang dijuluki Papillon yang dipenjara pada 1933 karena kejahatan yang tidak dilakukannya. Selama di penjara, Papillon bertemu Louis Dega yang dimainkan oleh Rami, seorang pemalsu yang membantunya melarikan diri dari Pulau penjara tersebut.

6. Benjamin, The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

IMDB.com

Di tahun 2012 di final film franchise Twilight, Rami Malek memerankan sosok Benjamin, seorang vampir dari Mesir yang memiliki kemampuan dan kekuatan untuk memanipulasi unsur-unsur alam seperti udara, air, bumi, dan api.

7. Nate, Short Term 12

IMDB.com

Di film independen bertajuk Short Term 12 yang rilis pada tahun 2013 ini, Rami berperan sebagai Nate, seorang mahasiswa yang menjadi pengawas di kediaman remaja bermasalah. Nate sebenarnya bukanlah seseorang yang memiliki masalah, tetapi dia ingin membantu orang-orang muda yang depresi.

8. Merriel Shelton, The Pacific

IMDB.com

Miniseri ini yang pernah ditayangkan selama tahun 2010 dan mengajak penonton untuk masuk ke era Perang Pasifik. Kisahnya sendiri diangkat berdasarkan ingatan dari dua orang marinir yang berjuang di masa itu. Dan Rami berperan sebagai Merriel Shelton, seorang prajurit muda yang bersemangat tinggi namun juga memiliki kekurangan.

9. Marcos Al-Zacar, 24

IMDB.com

Rami Malek muncul dalam serial 24 yang sukses memenangkan banyak penghargaan. Serial 24 ini telah ditayangkan sejak tahun 2001 hingga 2010. Rami menjadi salah satu bintang tamu  dan bermain sebanyak 3 episode sebagai Marcos Al-Zacar, seorang teroris dari Republik Kamistan.

Makin penasaran nggak?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration