Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Selebritas Ini Punya Peliharaan Kesayangan yang Istimewa

Menggemaskan banget

Tri Sintarini

Ada berbagai alasan seseorang memelihara hewan kesayangan seperti anjing ataupun kucing layaknya menjadi teman, sahabat untuk melepaskan stres, meningkatkan mood dan berbagai hal positif lainnya. 

Tentunya para hewan peliharaan ini bisa merasakan keistimewaan perjalanan seru dan berbagi segala fasilitas yang diberikan oleh pemiliknya yang famous.  Seperti tujuh selebritas ini yang menunjukkan kebahagiaan mereka memiliki peliharaan kesayangan.

1. Paris Hilton

elledecor.com

Pengalaman kehilangan anjing kesayangannya bernamaTinkerbell di tahun 2015 tak membuatnya berhenti menjadi penyayang binatang. Sederet anjing menggemaskan ia pelihara, mulai dari yang namanya Dollar, Marilyn Monroe, Peter Pan, Princess, Baby Bear, Dolce, Prada sampai dengan Harajuku Bitch. Hewan-hewan kesayangannya ini kemudian tinggal di dalam rumah 2 lantai khusus, bahkan lengkap dengan ruang furnitur yang di desain secara spesial. Selain anjing, Paris juga memelihara seekor kucing bernama Annabelle, babi bernama Princess Pigelette, kuda poni, Lady Coco Chanel, dan sugar glider bernama Brigitte Bardot.

2. Taylor Swift

Instagram.com/taylorswift

Taylor Swift merupakan pencinta kucing dan ia memiliki tiga ekor yang kemudian ia beri nama Meredith Grey Wdan Olivia Benson. Terakhir Taylor mengadopsi kucing yang diberi nama Benjamin Button yang ia temukan di lokasi syuting ketika sedang membuat videoklip single terbarunya, "ME!." Bagi Taylor, kucing memberikan pengaruh positif dan kegembiraan dalam kehidupannya.  

3. Ariana Grande

arianagrande.fandom.com/Instagram.com/Ariana Grande

Selain anjing, Ariana kini memelihara seekor babi mungil menggemaskan yang ia beri nama Piggie Smallz. Babi mungil itu diadopsi Ariana saat masih berpacaran dengan kekasihnya, Pete Davidson sebelum keduanya putus di bulan Oktober 2018 yang lalu. Bahkan ketika Ariana mengunggah fotonya bersama Piggie Smallz di Instagram, ia mampu meraup banyak followers baru! Tapi Ariana tetap menyayangi sembilan anjing kesayangannya yang bernama Coco, Toulouse, Ophelia, Fawkes, Cinnamon, Sirius, Strauss, Lafayette, dan Pignoli.

4. Katy Perry

teenvogue.com

Penyanyi yang satu ini sangat menyayangi  anak anjingnya, Butters bahkan Katy memberikan piyama khusus yang membuatnya tampak makin menggemaskan. Selain Butter, Katy juga memiliki anjing yang ia beri nama Nuggets. Saking sayangnya Katy dengan anjing-anjingnya, ia seringkali mengajak peliharaanya ini bersamanya untuk ikut menghadiri undangan red carpet dan premiere screening. 

5. Ji-Soo

Instagram.com/sooyaaa__

Ji-Soo, salah satu anggota girlband K-Pop Blackpink ini memiliki anjing kesayangan yang diberi nama Dalgom. Anjing kesayangannya ini selalu menemani dan tidur di sampingnya setiap malam, bahkan Ji-Soo sudah menganggap peliharaan kesayangannya ini seperti anaknya sendiri karena itu ia  selalu mengajaknya saat tur dan ketika berada di set lokasi syuting. 

6. Kylie Jenner

Instagram.com/normieandbambijenner

Kylie Jenner memang pencinta anjing, baru-baru ini mengadopsi anak anjing kecil bernama Wesley yang merupakan campuran Chihuahua-Dachshund. Meskipun sebelumnya Kylie memiliki dua anjing greyhound Italia bernama Norman dan Bambi yang memiliki akun Instagram mereka sendiri dengan 400.000 pengikut. 

7. V

Twitter.com/BTS_twt

Anggota band K-Pop sensasional BTS, V  memiliki seekor anjing Pomerian yang memiliki panggilan kesayangan Tannie. V selalu mengajaknya bepergian, dan ia selalu bahkan Tannie baru-baru ini muncul di trailer resmi BTS yang terlihat necis dan menggemaskan.

So sweet banget ya mereka!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration