Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cewek ‘Pamali’ Pakai 4 Barang Ini Saat Keluar Rumah!

Pokoknya jangan ‘cari penyakit’ deh!

POND'S

Popbela paham kok, cewek itu bukannya ribet lho tapi lebih mengarah pada persiapan, apalagi di kondisi new normal sekarang ini. Mungkin yang dulunya cuek, sekarang mau nggak mau harus lebih prepare nih kalau pergi ke luar rumah. Biar nggak salah, coba deh hindari empat barang ini kalau pergi keluar. Semua ada alasannya kok!

1. Tas berukuran kecil

Shutterstock/sairamacleod

Yakin kamu bisa ke luar rumah pakai tas kecil? Mustahil banget, soalnya kondisi sekarang ini seakan ‘menuntut’ kamu untuk membawa segala macam perlengkapan. Mulai dari tisu basah, tisu kering, hand sanitizer, masker, baju ganti, disinfektan spray, alat makan, bahkan perlengkapan salat pun harus kamu bawa ‘kan kalau ke luar rumah? Jadi, kemungkinannya sangat kecil kalau kamu bawa tas berukuran mini.

2. Atasan sleeveless dan celana pendek

Shutterstock/Nesolenaya Alexandra

Ini dia nih yang paling sering cewek pakai, atasan tanpa lengan dan celana pendek. Ya meski sekarang ini masih banyak yang menggunakannya dengan alasan modis atau simpel, tapi sebisa mungkin jangan biarkan kulit tubuhmu memiliki celah terpapar angin ya. Lebih baik utamakan kesehatan deh sekarang ini, karena percuma kamu tampil modis tapi badanmu malah berpotensi terkena sentuhan atau paparan udara.

3. Makeup berukuran jumbo

Shutterstock/Becky Starsmore

Masih ada sangkut pautnya nih dengan tas mini tadi. Gimana mau bawa makeup ukuran jumbo, kamu saja sudah terlalu banyak tuh bawa perlengkapan kebersihan tadi. Yakin masih mau paksain diri dengan segudang makeup ukuran jumbo? Nggak masalah sih kalau bawa makeup, tapi perlu kamu ingat juga ya kalau peranan pembersih muka pun jauh lebih penting. Apalagi buat kamu yang banyak beraktivitas di luar rumah.

Jangan terlalu besar ya ukurannya, ini bisa makan banyak space di tas atau pouch-mu. Pilih deh POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose ukuran mini. Ukuran boleh mini, tapi kualitas tetap sama kok. Popbela sangat menyarankan ini, karena ini bisa dibawa ke mana-mana, affordable alias hemat di kantong, bisa bikin muka jadi lebih glowing dan bersih berkat 5 vitamin serta 100% Organic French Rose Extract yang ada di dalamnya.

Penasaran ya dengan harganya? Hanya Rp10.000,- saja kok, yuk cek informasi POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose ini di sini!

4. Bawa dan pakai satu masker saja

Shutterstock/Zigres

Dulu sih pakai maskernya karena naik kendaraan umum, makanya bawa sekaligus pakai maskernya cuma satu atau bahkan kamu pakai berulang kali. Come on Bela, ini sudah nggak berlaku ya kalau kamu ke luar. Kondisi seperti ini, menuntut kamu untuk membawa masker cadangan. Setidaknya setiap 4-6 jam sekali, kamu harus ganti maskernya.

Jadi, jangan sampai ‘nekat’ bawa kelima barang di atas ya! (CSC)

IDN Media Channels

Latest from Inspiration