Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Saeguk Romantis 'My Dearest'

'My Dearest' alami kenaikan rating 5,5 persen

Nindi Widya Wati

Penayangan drama Korea My Dearest sejak 4 Agustus 2023, terlihat terus mengalami kenaikan rating. Drama sageuk romantis ini, menggandeng pemain Namkoong Min dan aktris The Good Bad Mother, Ahn Eun-jin.

Drama yang bisa disaksikan di MBC dan Viki ini, digarap oleh Kim Sung-yong atau yang terbilang masih jadi sutradara baru. Di mana sebelumnya, ia pernah menggarap drakor The Veil dan My Healing Love. 

Drama Korea 'My Dearest' ada dua bagian

Dok. My Dearest

Sementara di sisi lain, mengenai penulis skenarionya adalah Hwang Jin-young yang sebelumnya mengerjakan drama Korea Rebel: Thief Who Stole the People dan The King's Daughter. Kalau dalam pengerjaan My Dearest, nantinya akan tayang dalam dua bagian. 

Tiap bagian penayangan My Dearest, masing-masing berjumlah 10 episode. Kalau saat ini, bagian pertamanya tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. Sedangkan, bagian kedua akan dirilis pada Oktober mendatang.

Melansir dari Nielsen Korea, penayangan My Dearest mengalami kenaikan rating, dari yang sebelumnya 4,3 persen ke 5,5 persen. Kalau penasaran dengan drakor My Dearest, berikut adalah informasi sinopsis serta daftar pemainnya. 

Sinopsis dan daftar pemain My Dearest

Dok. My Dearest

My Dearest mengambil latar di era Dinasti Joseon saat invasi Dinasti Qing dari China terjadi. Banyak orang mengalami kesulitan karena invasi yang terjadi, pada 3 Januari 1637 hingga 24 Februari 1637.

Yu Gil-chae (Ahn Eun-jin) dikenal sebagai perempuan arogan yang lahir dari keluarga bangsawan. Namun, kerasnya kehidupan perang membuat sifatnya berubah. 

Apalagi, setelah ia bertemu dengan Lee Jang-hyun (Namkoong Min), pria yang juga seorang bangsawan tapi punya rahasia kehidupan yang kelam. Jang-hyun yang tertutup juga mulai terbuka setelah mengenal Gil-chae.

Inilah daftar pemain My Dearest yang harus memainkan beberapa karakter yang cukup kompleks.

1. Namkoong Min sebagai Lee Jang-hyun

Dok. Istimewa

Mengenal karakter Lee Jang-hyun yang digambarkan sebagai pria bangsawan ceria, tapi menyembunyikan rahasia hidup yang kelam. Hingga akhirnya membuat ia punya karakter yang kompleks dan tertutup. 

Pemeran karakter Lee Jang-hyun adalah aktor populer Namkoong Min yang kini berusia 45 tahun. Namanya naik daun lewat drama Korea seperti; Remember: War of the Son, Beautiful Gong Shim, Good Manager, Doctor Prisoner, Hot Stove League, Awaken, The Veil, dan One Dollar Lawyer. 

2. Ahn Eun-jin sebagai Yoo Gil-chae

Dok. Istimewa

Kalau Yoo Gil-chae adalah perempuan bangsawan yang sopan, tapi arogan dan menganggap bahwa dirinya adalah pusat perhatian para pria. Akan tetapi, kekejaman perang dan kehadiran Lee Jang-hyun membuat semuanya berubah. 

Mengenai sosok Ahn Eun-jin, belum lama ini sukses berperan dalam drama Korea The Good Bad Mother. Aktris berusia 32 tahun ini, juga pernah bermaian dalam Hospital Playlist, The One and Only, More Than Friends, dan Strangers from Hell. 

3. Lee Hak-joo sebagai Nam Yeon-Joon

Dok. Istimewa

Membahas karakter Nam Yeon-joon atau dikenal sebagai pelajar Konfusianisme yang menimba ilmu di Sungkyunkwan. Ia sangat setia pada raja dan peduli pada banyak orang, yang membuatnya tak segan untuk terjun ke medan perang melawan Dinasti Qing. Lee Hak-joo adalah aktor berusia 34 tahun yang pernah muncul dalam serial Shadow Detective, Artificial City, My Name, dan The World of the Married. 

4. Lee Da-in sebagai Kyung Eun-ae

Dok. Istimewa

Ada pula karakter Kyung Eun-ae, dikenal sebagai tunangan Yeon-joon sekaligus sahabat Gil-chae. Ia adalah sosok yang bijak, selalu melihat hal-hal positif di tengah sulitnya kehidupan.

Lee Da-in diketahui sebagi aktris populer yang kini berusia 30 tahun. Beberapa drama Korea yang pernah dibintanginya adalah Alice, Doctor Prisoner, Hwarang, dan Twenty Years Old.

5. Kim Yun-woo sebagai Ryang-Eum

Dok. Istimewa

Kalau membahas karakter Ryang-eum adalah penyanyi pansori terkenal pada masa itu. Dalam alur cerita di My Dearest ini, Ryang-Eum juga menjadi sahabat Jang-hyun. 

Kim Yun-woo adalah aktor baru yang masih berusia 22 tahun. Ia akan bermain dalam serial Youth yang mengambil kisah dari BTS Universe, danmemerankan karakter yang terinspirasi dari sosok Jimin. Sebelumnya, ia juga bermain dalam Delightfully Deceitful dan Mimicus.

Itulah informasi mengenai sinopsis dan daftar pemain drama Korea My Dearest. Sudahkah kamu menontonnya, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration