Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dukung Karya Lokal Lewat Kolaborasi ATARU Bersama Muklay

ATARU x Muklay luncurkan produk homeliving sampai fashion

Nindi Widya Wati

ATARU sebagai penyedia kebutuhan dan gaya hidup generasi muda, hampir lima tahun ini terus mengutamakan kualitas dan fungsionalitas segala produknya. ATARU terlihat makin mengekspresikan suara Gen-Z, saat bisnis ritel di naungan Kawan Lama Group ini mengumumkan kolaborasinya dengan Muklay, yang dikenal sebagai seniman muda Indonesia, pada Kamis (7/12/2023). 

Menengok kolaborasi ATARU yang menggandeng visual artist local asal Jakarta tersebut, lantas bakal menghadirkan koleksi spesial seperti apa saja? Mari kita simak informasinya berikut ini, Bela!

Kolaborasi untuk produk homeliving hingga fashion

Dok. ATARU x Muklay

Kolaborasi ini menghadirkan koleksi spesial ATARU x Muklay, yang diluncurkan secara eksklusif di ruparupa. Terpantau hadir makin spesial, lewat pembukaan Seasonal Store Special Collaboration ATARU x Mukiay Lippo Mall Kemang.

Kerja samaitu berhasil menghadirkan 85 produk merchandises dari berbagai kategori, beberapa di antaranya sebagai berikut. 

  1. Fashion: kaos, topi, jacket, sandal, kaos kaki
  2. Homeliving: tumblr
  3. Lifestyle: totebag dan foldable shopping bag
  4. Accessories: notebook, ID card holder, keychain, dan sticker

Ada enam karakter di kolaborasi ATARU x Muklay

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

Dalam rangkaian kolaborasi ini, meluncurkan enam karakter yang diilustrasikan oleh Muklay. Diiharapkan bisa menjadi inspirasi kreatif serta memiliki nilai positif untuk generasi muda.

Enam karakter yang dibuat terdiri dari Alfie si produktif, Louie & Lexie yang menggambarkan persahabatan suportif, dan Genie si baik hati. Lalu, ada Gigi yang paling bisa diandalkan, Quinny yang paling unik dan kreatif, serta Ollie yang pintar dan kritis. 

ATARU ingin hadirkan lebih dari destinasi belanja

Dok. ATARU x Muklay

Melalui kolaborasi ATARU x Muklay, sejatinya ingin menghadirkan lebih dari sekadar destinasi belanja. Melainkan, menjadi sumber inspirasi kreatif yang dapat mendorong generasi muda agar terus aktif dan produktif. 

”Sebagai pengembangan bisnis dari ACE, ATARU hadir untuk menjangkau segmen yang lebih luas dan dominan, yaitu untuk menunjang kebutuhan dan gaya hidup generasi muda. Maka dari itu, kami berkolaborasi dengan Muklay yang kerap menjadi suara dari generasi Milenial dan Z melalui peluncuran koleksi spesial ATARU x Muklay," pungkas Teresa Wibowo selaku Marketing Director ATARU.

ATARU makin gencar mendukung seniman muda Indonesia, agar bisa lebih berkreasi dan menciptakan hubungan yang suportif. Selain itu, memberi dukungan pemasaran agar meningkatkan visibilitas karya lokal kepada audiens yang lebih luas. 

Muklay ajak anak muda makin berkarya

Dok. POPBELA.COM / Nindi Widya Wati

Sebagai seorang seniman, Muklay memiliki karakteristik desain yang unik, ikonik, relevan dan dapat menggambarkan minat dan ketertarikan generasi muda. Karya Muklay tidak hanya sekadar ekspresi artistik, tetapi juga mencerminkan tentang kreativitas, makna, dan nilai-nilai yang ternyata bisa sejalan dengan ATARU. 

Dalam menyambut kerjasama ini, seniman bernama asli Muchlis Fahri ini, mengungkap rasa apresiasinya terhadap ATARU yang mendukung seniman lokal Indonesia dalam berkarya dan mengekspresikan diri. 

”Saya berharap, ilustrasi desain dari ATARU x Muklay dapat diterima dan disukai oleh generasi muda saat ini. Dan tentunya, melalui persembahan ini juga saya berharap dapat memberikan inspirasi positif dan kreatif bagi rekan-rekan untuk bisa ikut berkarya dan berekspresi,” ujar Muklay.

Produk kolaborasi tersedia mulai 7 Desember 2023

Dok. ATARU x Muklay

Jika tertarik dengan koleksi spesial ATARU x Muklay, mulai 7 Desember 2023 ini sudah bisa didapatkan. Kamu bisa secara langsung membelinya di ruparupa, omni-channel platform milik Kawan Lama Group juga di Seasonal Store Special Collaboration ATARU x Muklay Lippo Mall Kemang. 

Tak hanya berbelanja, kamu juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik khusus untuk pembelian produk ATARU x Muklay, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Diantaranya, free exclusive shopping bag ATARU x Muklay, Spin the wheels dengan pembelanjaan minimum Rp200.000, free exclusive shopping bag atau notebook, dan sticker dari koleksi spesial ATARU x Muklay dengan pembayaran melalui bank partner.

Tidak ketinggalan, untuk setiap pembelian produk ATARU x Muklay maupun produk ATARU lainnya melalui ruparupa ataupun toko offline ATARU, akan mendapatkan Koin dari ruparupa rewards yang dapat digunakan untuk pembelian merek ritel lainnya dari Kawan Lama Group. 

Jadi, adakah produk kolaborasi ATARU x Muklay yang ingin kamu koleksi, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Inspiration