Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Blak-Blakan, 5 Unggahan Nikita Mirzani Ini Bikin Netizen Emosi

Unggahannya selalu menuai kontroversi

Niken Ari Prayitno

Kalau kamu mengikuti beberapa akun gosip di Instagram, pasti kamu akan melihat sosok selebritas yang selalu berkomentar tentang masalah apa saja yang tengah hits. Sosok tersebut adalah Nikita Mirzani. Perempuan yang memulai kariernya di dunia hiburan ini memang sering melontarkan ucapannya yang kontroversial di media sosialnya.

Merangkum dari Instagram Nikita Mirzani, ini lho unggahan Nikita yang mengundang emosi netizen. Apa saja?

1. Foto Rumah Baru Nikita Mirzani

Instagram.com/lambe_turah

Pertama dan masih menjadi pembicaraan saat ini adalah foto rumah baru Nikita. Sebuah akun gosip mengunggah ulang foto rumah Nikita yang diduga diambil dari Google. Akun gosip tersebut juga menuliskan caption menyindir apakah benar foto tersebut adalah rumahnya atau bukan. Mengetahui hal tersebut, Nikita langsung membuat klarifikasi kalau foto tersebut merupakan inspirasi sang arsitek untuk membuat rumahnya. Menurutmu bagaimana?

2. Membuka Hijab

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani memang belum lama memutuskan untuk berhijab. Saat dirinya berhijab, banyak selebritas yang mendukung keputusannya tersebut, termasuk netizen. Bukan netizen namanya jika nggak berkomentar negatif dan mencari celah kesalahan foto yang diunggah orang lain. Dalam sebuah foto yang diunggah oleh Nikita, menampilkan foto siluet Nikita di dalam pesawat yang tidak menggunakan hijab. Meski hanya siluet berwarna gelap dan nggak terlihat wajah Nikita tanpa hijab, tetap saja foto tersebut menjadi bulan-bulanan netizen.

3. Foto USG Kandungan

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Selanjutnya, foto USG kandungan juga menjadi salah satu unggahan Nikita yang mengundang emosi. Sebab, sebelum Nikita mengunggah foto tersebut, ia mengumumkan bahwa dirinya dan sang suami, Dipo Latief, sedang dalam proses cerai. Tentu hal ini menimbulkan komentar negatif yang dari para warganet. 

4. Mengganti Hijabnya dengan Model Turban

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani pernah mengunggah fotonya menggunakan hijab dengan model turban. Warganet pun langsung mengaitkan hal ini dengan kejadian Rina Nose. Pertama, sebelum membuka hijab Rina mengganti model hijabnya dengan turban. Kedua, Rina melepas hijab setelah ia liburan ke Jepang, sama seperti yang Nikita lakukan. Melihat kebetulan-kebetulan ini, warganet berasumsi bahwa Nikita juga akan melakukan hal yang sama dengan yang Rina lakukan.

5. Ikut Berkomentar Tentang Masalah Selebritas Lain

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Terakhir, unggahan Nikita yang membuat emosi adalah komentar Nikita tentang masalah yang sedang menimpa selebritas lain. Beberapa selebritas yang pernah dikomentari Nikita antara lain, masalah rumah tangga Gading dan Gisel, putusnya hubungan Luna Maya dan kekasihnya, hingga Ayu Tingting. Komentar yang dilontarkan Nikita membuat warganet berpikir bahwa Nikita senang ikut campur masalah orang lain.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration