Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Adegan Paling Bikin Emosi dari Serial 'Layangan Putus'

Emosinya sampai kebawa ke dunia nyata

Niken Ari Prayitno

Serial Layangan Putus memasuki episode 6B di minggu ini, Bela. Serial yang dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahadian dan Anya Geraldine menjadi trending topic beberapa hari belakangan, lantaran penonton ikut emosi dan tak sanggup menyaksikan adegan perselingkuhan antara Aris (Reza Rahadian) dan Lidya (Anya Geraldine).

Layangan Putus terinspirasi dari kisah perselingkuhan yang viral pada tahun 2019 lalu dan diunggah oleh akun Facebook dengan nama Mommy ASF. Kisah ini kemudian menarik banyak simpati warganet dan membuatnya menjadi trending topic selama beberapa hari.

Kini, Layangan Putus dapat disaksikan dalam versi serial yang tayang mulai akhir November 2021 lalu. Serial ini terus menjadi trending setiap minggunya karena alur dan ceritanya yang berhasil membuat penonton geregetan.

Berikut ini potongan adegan serial Layangan Putus yang bikin emosi. Apa saja? 

1. Momen ketika Kinan (Putri Marino) membeberkan bukti Aris pergi ke Turki, tapi mengelak, menjadi momen paling bikin emosi. Kamu merasakannya juga?

2. Adegan paling sedih sekaligus emosi, Aris malah mengajak Lidya ke Cappadocia. Padahal Cappadocia adalah tempat impiannya Kinan

3. Perselingkuhan Aris dan Lidya bukan hanya diketahui oleh Kinan. Tapi, juga diketahui oleh teman-teman Kinan. Ironi, ya?

4. Warganet salut sama Kinan karena menghadapi masalah saat sedang hamil. Pasti sangat berat dan membuat dirinya harus berjuang dua kali lipat. Yaitu, untuk dirinya sendiri, dan untuk anaknya

5. Di cuplikan episode 7A dan 7B ini, penonton akan lebih geram lagi dengan perselingkuhan Ari-Lidya. Mereka semakin terang-terangan dan membuat Kinan kehilangan anaknya

Semakin penasaran dengan kisah ini, bukan? Layangan Putus tayang setiap Jumat dan Sabtu di WeTV dan iflix. Karena masih di tengah musim, belum terlambat jika ingin mengikutinya, nih, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration