Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Rekomendasi Online Shop Lampu Hias Estetik untuk Rumah Minimalis

Harganya mulai dari Rp15 ribuan, lho!

Niken Ari Prayitno

Bagi sebagian orang, tidur dengan lampu menyala terang cukup menganggu. Namun, mereka juga tidak suka tidur dengan ruangan gelap karena dianggap menakutkan. Itu sebabnya, lampu hias atau lampu tidur sangat berguna bagi mereka.

Kini lampu tidur tak hanya untuk menemani malammu saja, benda ini juga berfungsi sebagai hiasan cantik di ruanganmu. Ingin memiliki dan menambah koleksi lampu tidurmu, Bela? Berikut sepuluh rekomendasi online shop yang menjual lampu hias lucu dan estetik untuk rumah minimalis yang bisa jadi pilihanmu.

1. Onever

Pinterest.com

Toko online yang berlokasi di luar negeri ini bisa kamu temui di platform e-commerce. Onever menjual lampu berbentuk heksagonal yang akan menyala jika kamu sentuh. Bentuknya yang minimalis, sangat cocok di ruang tidur atau ruang tamu. Harga satu lampu heksagonal bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp47 ribu.

Selain lampu berbentuk heksagonal, kamu juga bisa menemukan selotip glow in the dark yang bisa kamu pasang di sudut-sudut ruangan, lampu LED warna-warni, hingga lampu neon dengan motif yang menggemaskan.

2. Eliora House Ware

Bukan hanya lampu, kamu bisa menemukan beragam pajangan lucu untuk rumahmu di online shop yang satu ini. Khusus lampu hias, kamu akan menemukan lampu kecil dengan desain super lucu yang akan menyala jika dicolokan ke stop kontak. Harga satu lampu kecil ini dijual dengan harga Rp31 ribu.

3. JNY Official Shop

Shopee.com

Lampu malam dengan motif tiga dimensi ini sangat cocok kamu letakan di meja belajar atau nakas di samping tempat tidurmu. Desain yang disediakan oleh JNY Official Shop beragam dan kekinian. Mulai dari flamingo, nanas, dan kaktus. Satu unik lampu tiga dimensi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp16 ribu.

4. Bardi

Lampu hias yang satu ini super canggih. Kamu bisa mengganti warna dan tingkat kecerahannya sesuai dengan keinginanmu. Lampu berbentuk LED strip ini dijual terpisah dari adaptor. Adaptor tersebut bisa kamu koneksikan ke ponsel, sehingga bisa kamu atur sendiri tingkat kecerahan dan warnanya.

Harga LED stripnya dipatok senilai Rp125 ribu, sementara adaptornya dijual dengan harga Rp130 ribu.

5. Fositan

Shopee.com

Lewat lampu proyektor yang dijual di Fositan ini, kamu bisa merasakan seolah-olah berada di lapangan luas sambil melihat hamparan langit. Kamu cukup mematikan lampu utama kamarmu, kemudian nyalakan lampu proyektor dan kamu akan merasa seolah tidur di bawah langit. Harga lampu proyektor ini dijual seharga mulai dari Rp365 ribuan.

6. Xinzhan

Shopee.com

Lampu pohon satu ini unik banget. Sebelum membuatnya pun kamu bisa mengkreasikan desain pohon seperti apa yang kamu inginkan. Lampu batang pohon ini bisa kamu dapatkan dengan mengakses toko Xinzhan di platfom e-commerce. Harga satu set lampu batang pohon dijual dengan harga mulai dari Rp127 ribu.

7. Ponita Acc

Shopee.com

Lampu satu ini multifungsi banget. Selain bisa digunakan untuk menerangi ruangan, lampu berbentuk bulan ini juga berfungsi sebagai humidifier. Kamu hanya tinggal memasukan essential oil ke dalamnya, kemudian saat lampu dinyalakan, humidifier juga otomatis bekerja. Harga lampu multifungsi ini dibanderol mulai dari Rp35 ribu.

8. Balloon Kingdom ID

Shopee.com

Di toko online satu ini, varian lampu hias yang dijual cukup lengkap. Mulai dari lampu neon dengan beragam motif, lampu neon berbahan akrilik, starry night projector, hingga lampu berbentuk bulan. Satu lampu neon dengan desain menggemaskan dijual mulai dari Rp105 ribu.

9. Bursa Import

Suka segala sesuatu yang bersifat personal, Bela? Bursa Import menyediakan lampu hias berbentuk huruf. Kamu bisa memilih huruf sesuai inisial nama kamu agar ruangan terasa lebih personal. Harga satu unit lampu berbentuk huruf dijual mulai dari Rp30 ribuan.

10. Happy Gif

Terakhir, ada lampu berbentuk bantal yang lucu. Bantal yang empuk dan bisa menyala dijamin membuat tidurmu semakin nyenyak. Tak perlu takut korslet, lampu batal ini menggunakan baterai kecil untuk menyalakannya. Harga satu batal lampu dijual senilai Rp61 ribu.

Itulah rekomendasi online shop yang menjual lampu hias lucu dan estetik untuk rumah minimalis yang bisa jadi pilihanmu. Semoga menginspirasimu untuk menghias ruangan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration