Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Pohon Natal Milik Artis Hollywood yang Mewah dan Memesona

Ada yang sudah berusia 3 dekade

Nabila Damaan

Semangat Natal yang penuh keceriaan dirasakan oleh banyak orang. Termasuk para artis Hollywood juga nggak kalah bersemangat menyambut musim liburan ini. Salah satu tradisi yang nggak pernah lekang dari perayaan Natal mereka adalah menghias pohon Natal yang mewah dan memesona.

Dibalut gemerlap lampu berwarna-warni dan dekorasi yang elegan, pohon Natal para artis Hollywood tahun 2023 mengundang kita untuk merayakan kegembiraan Natal dengan gaya yang penuh kemewahan. 

Sepuluh selebriti ini nggak hanya membagikan keindahan karier mereka di layar, tetapi juga menghadirkan keajaiban Natal ke dalam huniannya melalui pohon Natal yang menakjubkan. Seperti apa dekorasi pohon Natal para artis Hollywood? 

1. Paris Hilton memamerkan dekorasi Natalnya yang mengesankan, lengkap dengan pohon Natal berwarna merah muda menjulang tinggi dan menyala, dihiasi bulu putih dan emas, serta bintang berkilauan.

instagram.com/parishilton

2. Kim Kardashian selalu membuat banyak orang terkesan. Untuk menyambut Natal 2023 ini, Kim telah mengubah rumahnya menjadi negeri ajaib musim dingin, dengan beberapa pohon cemara yang tertutup salju berjajar di lorongnya.

hellomagazine.com

3. Berbeda dari Kim, Kourtney Kardashian memilih menyederhanakan pohon Natal miliknya. Menggunakan pohon cemara berbulu halus, Kourtney membuat pohon Natalnya menjadi lebih elegan dengan menaburkan banyak lampu kecil putih.

hellomagazine.com

4. Nggak lupa aktor Mark Wright dan Michelle Keegan juga memamerkan dekorasi Natal milik mereka. Terlihat pohon Natal yang menjulang tinggi, ditempatkan di sebelah tangga dihiasi dengan banyak sekali ornamen, pernak-pernik emas, dan ratusan lampu peri. Sementara hadiah terlapis kertas logam yang serasi terletak di dasarnya.

hellomagazine.com

5. Thomas Rhett dan Lauren Akins serta keempat putri mereka membagikan potret pohon Natal dengan nuansa ceria. Pohon Natal silver yang dibalut dengan ornamen-ornamen berwarna-warni mulai dari boneka kuda poni, hingga boneka permen tongkat besar menjadi bagian dari pohon tersebut.

usmagazine.com/

6. JLo tampil maksimal di musim liburan ini, dengan pohon Natal bertema emas. Pohon Natal JLo dilengkapi berbagai hiasan emas, termasuk buah pinus, dedaunan, dan bahkan hadiah yang dibungkus kertas emas.

hola.com

7. Nggak mau ketinggalan, Khloe Kardashian juga membagikan potret pohon Natal miliknya. Ibu dua anak ini memilih beberapa pohon untuk menghadirkan kehijauan yang meriah ke dalam rumahnya, memilih ribuan lampu peri sebagai pengganti pernak-pernik, dan membuat pohon Natal miliknya nampak elegan.

people.com

8. Presenter TV Tess Daly memperlihatkan sedikit detail pohon Natal di rumahnya saat ia membagikan momen bersama bersama Shih-Tzu Malta miliknya. Pohon Natal yang menjadi latar belakangnya itu nampak dihiasi dengan beberapa ornamen berkilau, seperti lonceng, hiasan peri, Santa Claus, hingga Smurf.

hellomagazine.com

9. Kelly Ripa juga memperlihatkan pohon Natal miliknya. Presenter kondang ini memamerkan dekorasi Natalnya yang berusia tiga dekade. Bahkan banyak terdapat ornamen yang sudah berusia lebih dari 30 tahun, tergantung di setiap cabang pohon.

instagram.com/kellyripa

10. Pendiri Kylie Cosmetics, Kylie Jenner pun memamerkan pohon Natalnya dalam klip pendek di Instagram miliknya. Kylie memperlihatkan pohon Natal yang menjulang tinggi dilengkapi dengan lampu putih klasik pohon dan ornamen warna-warni berbentuk manusia salju, kereta luncur, dan Sinterklas.

people.com

Itulah ke-10 pohon natal milik selebriti Hollywood. Mana yang paling membuatmu terperanga, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration