Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kalahkan Rekor Avengers, Ini 5 Potret Gantengnya Dilan

Ganteng banget ya Dilan

Monica Dwi Ardiati

Film Dilan 1990 dan Dilan 1991 kian sukses. Berawal dari sebuah novel yang memiliki cerita menarik dan karakter utama yang unik. Hingga kini diangkat menjadi sebuah film romantis yang menarik. Pada hari Minggu lalu, film Dilan 1991 berhasil meraih dua penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Film ini berhasil mendapatkan 80 ribu penonton pada penayangan perdananya. Selain itu, di hari kedua tayang film yang dibintangi Iqbaal dan Vanessa ini berhasil meraih untung US$ 2,05, mengalahkan rekor Avengers: Infinity War yang dibuka dengan US$ 1,79 juta.

Kesuksesan film ini tidak terlepas dari akting para pemain, khususnya pemeran Dilan dan Milea. Siapa sih yang nggak kenal dengan pemeran Dilan alias Iqbaal Ramadhan? Lelaki kelahiran 1999 ini memiliki pesona yang sangat menarik sejak membintangi film Dilan 1990. Penasaran? Yuk kita lihat, Bela!

1. Pesona seorang Iqbaal ketika di atas motor

Memang nggak salah ya kalau Dilan banyak penggemarnya. Jaket levis dengan patch bendera amerika terbalik ini bikin Dilan terlihat cowok banget. Tatapan matanya bisa bikin meleleh setiap perempuan dengan wibawa 'Panglima Tempur'. Rambut yang ditata lurus kedepan bikin gemes ya, Bela.

2. Iqbaal Ramadhan makin memesona berdampingan dengan Vanessa

instagram.com/dilanku

Kalau tadi pose cool yang bikin gemes. Kali ini Iqbaal Ramadhan berpose menjulurkan lidahnya dengan raut wajah yang gembira. Pesonanya cute banget!

3. Duh, gentle banget Iqbaal

Lagi-lagi, Iqbaal memberikan pesona yang makin membuatnya menjadi idaman. Berfoto bersama rekan kerjanya dengan posisi tangan kanan yang memegangi payung dan tangan kiri dimasukkan ke kantong, cool banget! 

4. Gaya badboy yang menggemaskan

Jaket levis yang dipadupadankan dengan T-shirt hitam yang membuatnya begitu gagah. Ditambah dengan slayer hitam bikin tambah keren. Peran Dilan emang cocok banget ya sama Iqbaal, Bela.

5. Senyum tawa yang mengalihkan dunia

Pesonanya kali ini akan membuat semua mata tertuju padanya. Mana tahan kalau udah lihat Iqbaal tertawa gini? Yakin deh, pasti kamu nggak akan berpaling dari foto satu ini.

Begitulah 5 pesona dari seorang Iqbaal yang berperan sebagai Dilan. Kalau kamu suka dengan pesona yang nomor berapa, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration