Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tahun Baru, Harapan Baru! Kamu Sudah ‘Lulus’ di 5 Hal Ini Belum?

“New year, new me”

Ivanka Putri

Siapa nih yang belum bisa move on dari tahun 2018? Memasuki minggu awal di bulan tahun 2019 ini, kira-kira apa saja nih resolusi kamu Bela? Eits tahan dulu, sebab kali ini Popbela mencoba untuk menebak beberapa resolusimu yang mungkin sudah kamu canangkan di tahun- tahun sebelumnya. Namun karena belum terealisasikan, jadinya hal-hal tersebut jadi resolusi lagi deh. Pasti kelima hal ini ‘kan?

1. Bisa bahagiakan orangtua

Shutterstock/Yuttana Jaowattana

Kalau ingin hidup bahagia, kayaknya sudah jadi hal yang wajib. Jadi supaya lebih spesial? Ya bahagiakan orangtua dong! Bahagikan mereka nggak perlu muluk-muluk kok Bela, kalau kamu masih sekolah ya kamu bisa kok buktikan dengan prestasi. Kalau kamu sudah bekerja dan memiliki penghasilan, nggak ada salahnya juga lho buat traktir mereka makan malam. Jarang- jarang ‘kan tuh?

2. Diet, diet, dan diet!

Shutterstock/Makistock

Jangan cuma mencamkan kalimat “aku pengen diet” di pikiran kamu dong, kamu juga harus merealisasikannya dalam aksi nyata. Diet bukan berarti mengurangi atau berhenti makan lho, justru kamu harus menjaga pola makanmu. Tapi jangan lupa disertai dengan olahraga rutin ya, paling nggak kamu ikut CFD juga cukup kok. Kalau rutin, setiap bulannya pasti berkurang deh berat badanmu.

3. Punya pacar atau gebetan baru

Shutterstock/Dragon Images

Setiap buka Instagram, pasti ada posting-an foto atau video yang lengkap dengan hashtag 
relationship goals. Hayo pasti iri ya? Bahkan saking irinya, kamu menjadikan ini sebagai 
resolusimu di tahun ini. Paling nggak, kamu punya gebetan baru deh, siapa tahu dari gebetan bisa jadi pasangan? Bisa bedain nggak tuh, bedanya resolusi sama ‘ngarep’? Awas kebalik.

4. Ubah penampilan dari ujung kaki sampai kepala

instagram/ovalebeautyid

Masih lanjut nih, supaya dilirik sama si dia, ya satu-satunya cara adalah mengubah 
penampilanmu dari ujung kaki sampai ujung kepala. Dulunya cuek soal baju, sekarang sudah bisa menentukan mana yang oke mana yang terkesan norak. Dulunya nggak tahu produk makeup selain bedak sama lipstik, eh sekarang jadi lebih sering makeup padahal cuma mau pergi sebentar. 

Semua jadi serba dicoba, mulai dari foundation, eyeshadow, blush on, sampai maskara 
sekalipun. Tapi jangan cuma jago menyulap saja, kamu juga harus jago membersihkan bekas makeup-mu ya. Sekarang jadi lebih mudah kok, ‘kan ada Ovale Micellar Cleansing Water Magnolia Extract dan Ovale Micellar Cleansing Water Magnolia + Green Tea Extract. 
Berbahan dasar air dan teknologi micelle, pembersih wajah ini aman banget kok untuk dipakai setiap hari. Apalagi kandungan ekstrak Bunga Magnolia di dalamnya, terbukti ampuh dapat mencerahkan kulit wajahmu. Terus bagaimana untuk kulit yang sensitif?

Tenang aja, ini lembut dan aman kok meski untuk kulit sensitif sekalipun berkat Hypoalergenic & Dermatology Tested. Yuk, buka dan tutup harimu dengan Ovale Micellar Cleansing Water. Sebab, wajah yang bersih adalah syarat utama untuk memperoleh wajah yang sehat. Cek info selengkapnya di sini ya!

5. Bisa traveling di destinasi impian

Shutterstock/interstid

“Tahun depan, kita deal ya traveling bareng”. Awas, terlalu banyak merencanakan ternyata bisa berpotensi ‘wacana’ lho. Langsung dijalankan dong, supaya nggak cuma angan-angan saja. Tentukan destinasi tujuan, tempat penginapan, akomodasi, dan yang nggak kalah penting adalah budget. Jangan terlalu buru-buru, selama kamu planning pun sebenarnya kamu bisa barengi dengan menabung. Jadi pas hari H, biayanya nggak membengkak. 

Tuh benar ‘kan kalau Popbela bisa menebak resolusi tahun barumu? Dari kelima resolusi ini, sudah ada berapa poin nih yang sudah ‘lulus’ dari wishlist-mu?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration